Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Xiaomi Tawarkan Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro; Lengkapi Lini Redmi Note

Xiaomi Tawarkan Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro; Lengkapi Lini Redmi Note

Iptek | Jumat, 13 Desember 2019 | 14:51 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Xiaomi Tawarkan Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro; Lengkapi Lini Redmi Note

Xiaomi Tawarkan Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro; Lengkapi Lini Redmi Note

Spesifikasi high-end dan desain premium

Surabaya, Kabarindo- Perusahaan teknologi global Xiaomi melengkapi lini smartphone Redmi Note yang populer dengan dua smartphone baru, Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro.

Andi Renreng, Product PR Manager Xiaomi Indonesia, menjelaskan Redmi Note 8 series benar-benar impresif berkat spesifikasi high-end dan desain premium, khususnya Redmi Note 8 Pro sebagai pelopor kamera 64MP pertama di Indonesia.

Redmi Note 8 adalah jagonya fotografi berkat formasi empat kamera 48MP di bagian belakang. Kamera utamanya memiliki resolusi 48MP menggunakan sensor 1/2" dengan bukaan f/1.79 dan sudut pandang 79.4 derajat. Sedangkan kamera ultra-wide 8MP hadir dengan sudut pandang 120 derajat, lensa makro 2MP dan sensor kedalaman 2MP, mampu menghasilkan foto-foto keren dari jarak berapapun. Di bagian depan, Redmi Note 8 mengandalkan kamera selfie 13MP dengan bukaan f/2.0 dan teknologi AI yang membantu pengguna merekam selfie yang sempurna kapan saja.

Chipset yang powerful dan baterai berkapasitas besar berpadu dengan ketangguhan Redmi Note 8 beroperasi dengan chipset yang powerful Qualcomm Snapdragonw 665. Chipset ini menghadirkan pengalaman pengguna yang ditingkatkan berkat teknologi AI dan peningkatan pada efisiensi daya, sehingga pengguna bisa menikmati kinerja tertinggi dalam waktu lebih lama. Redmi Note 8 juga mengandalkan baterai besar berkapasitas 4.000mAh dan fast charging 18W melalui port USB Type-C.

Dengan layar Dot Drop seluas 6.3” dan desain curved glass 2.5D, Redmi Note 8 menawarkan pengalaman visual FHD+ yang luar biasa dan mencapai rasio screen-to-body yang impresif sampai 90%. Pengguna bisa menikmati ketangguhan layar ini berkat peningkatan pada fitur pelindung Corning Gorilla Glass 5 pada bagian depan dan belakang. Teknologi ini dapat melindungi perangkat dari kerusakan akibat jatuh tak sengaja dan kerusakan karena penggunaan harian.

Sementara Redmi Note 8 Pro mempelopori gelombang smartphone yang menggunakan empat kamera dengan kamera utama yang memiliki resolusi 64MP, yang dapat merekam foto-foto luar biasa dan dapat dicetak menjadi foto setinggi 3,26 meter. Juga dilengkapi kamera ultra-wide 8MP dengan sudut pandang sampai 120 derajat, lensa makro 2MP dan sensor kedalaman 2MP. Begitu juga kamera depan 20MP yang diperkuat teknologi AI, hadir lebih baik lagi. Pengguna bisa memotret wajah mereka dari sisi yang terbaik, mendetail, melakukan scene detection untuk menghadirkan nuansa foto yang fenomenal dan untuk membuka kunci layar melalui face unlock.

Redmi Note 8 Pro mampu mencapai kinerja optimal dan menghadirkan pengalaman gaming yang memuaskan dengan baterai berkapasitas tinggi 4500mAh, ditenagai processor terbaru MediaTek Helio G9OT, CPU octa-core yang kecepatannya bisa dikunci sampai 2.05GHz, untuk pemakaian harian yang lebih lama. Smartphone ini juga memiliki fitur LiquidCool, sehingga menjadikannya sebagai Redmi Note pertama yang menggunakan teknologi yang mampu menghadirkan pengalaman gaming berkecepatan tinggi tanpa khawatir terjadi overheating.

Redmi Note 8 Pro adalah Redmi Note pertama yang memakai baterai besar 4500 mAh dan didukung fitur fast charging 18MP melalui port USB Type-C yang tersedia di dalam box. Smartphone ini juga sudah dilengkapi fitur NFC, IR blaster dan port headphone 3,5mm.

Dilengkapi layar besar Dot Drop 6.53” dengan resolusi FHD+ dan sensor fingerprint di belakang, perangkat ini mencapai rasio screen-to-body sampai 91,4%. Redmi Note 8 Pro dilapisi Corning Gorilla Glass 5 di bagian depan dan belakang untuk melindungi smartphone dari kerusakan akibat jatuh tak sengaja maupun penggunaan harian. Untuk meningkatkan durabilitasnya, smartphone ini diperkuat teknologi P2i nano-coating yang memberikan proteksi efektif terhadap percikan air.

Redmi Note 8 tersedia dalam warna space black, neptune blue dan moonlight white dengan harga mulai Rp.2.099.000 hingga Rp.2,899 juta. Redmi Note 8 Pro tersedia dalam warna mineral gray, pearl white dan forest green dengan harga Rp.3.099.000 dan Rp.3,499 juta.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER