Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Wuling Tampilkan New Almaz RS dan Air ev Lite di GIIAS Surabaya 2023

Wuling Tampilkan New Almaz RS dan Air ev Lite di GIIAS Surabaya 2023

Iptek | Rabu, 20 September 2023 | 23:41 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Wuling Tampilkan New Almaz RS dan Air ev Lite di GIIAS Surabaya 2023

Wuling Tampilkan New Almaz RS dan Air ev Lite di GIIAS Surabaya 2023

Surabaya, Kabarindo- Wuling Motors (Wuling) menampilkan New Almaz RS dan memperkenalkan Air ev Lite di ajang GAIKINDO Indonesia International Autoshow (GIIAS) Surabaya 2023 yang berlangsung di Grand City Convention and Exhibition pada 20-24 September 2023.

Kedua produk tersebut telah tampil perdana di GIIAS Jakarta 2023 lalu. New Almaz RS merupakan lini produk medium SUV Wuling yang mendapatkan pembaruan di segi eksterior dan interior, sedangkan Air ev Lite adalah varian terbaru dari keluarga mobil listrik Wuling dengan harga yang terjangkau.

Wuling Air ev Lite dipasarkan dengan harga Rp.213.500.000 (OTR Surabaya). Namun karena mendapatkan insentif PPN dari pemerintah, maka konsumen dapat memilikinya cukup dengan Rp.194 jutaan.

Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, menerangkan Wuling New Almaz RS mendapat penyegaran pada bagian eksterior dan interiornya. Pada tampilan luarnya, SUV ini mempertahankan kesan futuristik dengan New Glossy Black Front Bumper & Grille serta emblem huruf Wuling di pintu belakang.

“SUV pintar ini menggunakan velg berukuran 18 inci dengan rancangan baru yang sporty. Di dalam kabin, New Almaz RS mengusung New Classy Carbon Black Interior Style dengan konfigurasi 7 bangku penumpang yang dibalut kulit sintetis nan elegan,” ujarnya pada Rabu (20/9/2023).

New Almaz RS semakin nyaman dikendarai dengan tilt and telescopic steering wheel yang memungkinkan pengemudi mengatur posisi setir sesuai keinginan. Kesan futuristik menonjol berkat New Sophisticated Multicolor Ambience Light di beberapa bagian ruang kabin. Inovasi modern-nya meliputi Wuling Indonesian Command (WIND), Wuling Remote Control App via MyWuling+ dan Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Sedangkan Air ev Lite, varian baru kendaraan listrik Wuling ini mengusung beragam kemudahan yang menjadi keunggulan Air ev. Yaitu mudah dikendarai, pengisian daya yang mudah dilakukan di rumah dan mudah biaya perawatannya. Air ev Lite sesuai bagi konsumen yang sedang mencari mobil listrik untuk kendaraan operasional atau sebagai mitra mobilitas harian. Perihal kemampuan jelajahnya, Air ev Lite mengusung baterai Lithium Ferro-Phospate berkapasitas 18 kWh yang mampu dikendarai hingga 200 kilometer saat terisi penuh.

Wuling juga menampilkan lini produk inovatif lainnya seperti Alvez yang merupakan compact SUV pertama Wuling di Indonesia, yang mengedepankan tampilan yang stylish dan beragam fitur inovatif. Ada pula kendaraan listrik Wuling Air ev yang terdiri dari tipe Long Range dan Standard Range.

Konsumen bisa mencoba Almaz Hybrid, Alvez, Air ev Long Range dan Standard Range di area test drive. Wuling juga menyiapkan berbagai promo menarik bagi pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER