Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > WP Aesthetic Clinic Pondok Indah Hadirkan Minuman Kesehatan ASEA Redox, Ini Khasiatnya!

WP Aesthetic Clinic Pondok Indah Hadirkan Minuman Kesehatan ASEA Redox, Ini Khasiatnya!

Gaya hidup | Selasa, 19 Desember 2023 | 10:45 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
WP Aesthetic Clinic Pondok Indah Hadirkan Minuman Kesehatan ASEA Redox, Ini Khasiatnya!

KABARINDO, JAKARTA - WP Aesthetic Clinic Pondok Indah yang dimiliki oleh dr. Widya Rahayu Arini Putri, ini terus melengkapi fasilitas alat dan produk-produk kesehatan dan kecantikannya.

Yang terkini adalah WP Aesthetic Clinic menghadirkan produk minuman kesehatan dan kecantikan ASEA Redox yang memberi manfaat untuk meredam atau pun mencegah segala penyakit dari yang ringan hingga berat dalam tubuh manusia.

Seperti diungkapkan dr. Widya Putri yang didampingi partner bisnisnya dari Singapura Derek  Chew dan Jasmine Gege kepada KABARINDO.com yang ditemui di kliniknya di jalan Metro Pondok Indah Blok Sg. No.26, RT.2/RW.15, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, bahwa Redox ini merupakan minuman kesehatan yang memilki kandungan molekul redoks dalam ASEA® Redox Cell Signaling Supplement yang bertindak sebagai bio-switch menggunakan teknologi terobosan yang mendukung jalur sinyal yang berdampak pada berbagai aspek kesehatan.

WP Aesthetic Clinic Pondok Indah Hadirkan Minuman Kesehatan ASEA Redox, Ini Khasiatnya!

"Ini adalah produk dari Amerika Serikat sudah 14 tahun berada, baru masuk di Indonesia akan launching nanti di Februari 2024. ASEA Redox adalah  produk minuman kesehatan menggunakan teknologi Redox yaitu cellular communication,  jadi bagaimana kita memperbaiki komunikasi antar sel karena seiring bertambahnya usia itu biasanya Komunikasi anta sel itu sudah mulai berkurang seperti handphone itu kan ada 3G 4G hingga 5G nah dia  akan memperbaiki komunikasi antar sel kita sehingga manfaatnya adalah dia akan memperbaiki sel-sel kita yang rusak,  manfaatnya adalah sel tubuh kita menjadi lebih muda dibanding usia biologis kita. Misal usia biologis kita sekitar 50 tahun, tapi usia seluler kita bisa 30 tahun dan bahkan lebih muda lagi," papar dr. Widya, Senin (18/12/2023).

"Karena kunci dari kesehatan itu adalah bagaimana homeostasis, bagaimana keseimbangan tubuh, bagaimana sel ini dapat berkomunikasi dengan baik sehingga dapat menghancurkan sel yang sudah rusak dan mereview  membuat sel yang baru sehingga tubuh akan lebih sehat," bebernya lagi.

Menurut dr. Widya ASEA Redox sangat penting, apalagi fenomena covid  di Indonesia sudah mulai meningkat kembali, ternyata salah satu penyebabnya adalah penurunan kadar Redox dalam tubuh manusia.

Namun seiring bertambahnya usia mulai berkurang dan sweb butuh tambahan asupan dari luar.

"Jadi dia mengandung hidrogen peroksida juga untuk mengatasi influenza jadi penyebab dari covid, virus ini dapat mengatasi Itu jujur saya menggunakan ini mengkonsumsi produk ini dan benar-benar merasa badan lebih segar, sehat, lebih berstamina. Pokoknya beda rasanya, karena kita mau teks vitamin banyak pun jika sell kita berkomunikasi kurang baik  tidak ada manfaatnya, jadi sebaiknya kita mengkonsumsi ini dulu agar sel kuta itu oke signalicnya Oke baru kita bisa konsumsi vitamin apapun itu jadi ini ada sifatnya membantu banget untuk membantu komunikasi antar sel. Jadi ini juga rahasia bagaimana kita awet muda dan nilai esteticnya sangat menunjang dan perawatan di WP Aesthetic ini akan dikombinasikan," jelasnya lagi.

WP Aesthetic Clinic Pondok Indah Hadirkan Minuman Kesehatan ASEA Redox, Ini Khasiatnya!

Dengan minuman Redox ini juga segala penyakit kronis seperti kanker maupun diabetes melitus itu akan terbaiki penampakan selnya yang rusak diperbaiki terus.

"Program ini sangat menunjang jadi saya harapkan masyarakat Indonesia akan menggunakan dan mengkonsumsi produk ini secara rutin. WP Aesthetic Clinic juga berharap masyarakat semakin mengenal bagaimana Redox sangat penting bagi kegiatan kita, lebih memahami akan kesehatan juga Redox ini akan dikolaborasikan dengan treatment-treatment yang ada di WP Clinic," pungkas dr. Widya.

Sekedar informasi, Dr. Widya Rahayu Arini Putri, pemilik dari WP Aesthetic Clinic di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan telah meresmikan klinik kecantikanya pada 10 Februari 2023 lalu.

WP Aesthetic Clinic merupakan salah satu klinik estetiika kecantikan yang sangat drrekomendasikan dan berkekualitas karena memiliki berbagai layanan estetika yang cukup lengkap dengan produk dan alat yang sangat modern, dan memiliki Moto ” For Wonderful and Prestigious You”.

WP Aesthetic Clinic menawarkan pilihan produk perawatan lainnya bernama WP Luxurious Skin Care yang terdiri dari Royal Sun Protection, Snow White Serum, Ultimate Skin Serum for Anti-Aging, Acne Spot Cream, Snow Brightening Facial Wash, dan Purifying Facial Wash. Foto: Orie Buchori/KABARINDO.com


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER