Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Wisata Laut, Ini 3 Lokasi Melihat Paus di Perairan Indonesia

Wisata Laut, Ini 3 Lokasi Melihat Paus di Perairan Indonesia

Gaya hidup | Rabu, 15 Desember 2021 | 10:30 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Wisata Laut, Ini 3 Lokasi Melihat Paus di Perairan Indonesia

KABARINDO, JAKARTA – Ingin berwisata dilautan leps yang indah dengan memandangi  ragam  ikan menjadi keseruan tersendiri.  Kegiatan wisata melihat kawanan paus yang berenang bebas di lautan bisa disaksikan di perairan Indonesia. Dikutip dari Okezone, ini beberapa lokasi yang bisa dikunjungi:

Kabupaten Lembata

Terdapat 18 jenis paus yang diperkirakan mampir ke wilayah ini setiap tahunnya, termasuk jenis Paus Biru dan Paus Sperma. Apabila ingin berwisata ke sana, disarankan pada sekitar bulan Mei sampai September.  

Taman Nasional Wakatobi

Perairan taman nasional ini menghangat di bulan Novemebr, untuk itu biasanya kawanan Paus Sperma berdatangan ke wilayah ini. Tak hanya paus, wisatawan juga bisa melihat ikan pari di perairan Indonesia.

Pantai Lovina

Kawasan ini menjadi habitat kawanan paus dan lumba-lumba yang datang sekitar April hingga Oktober. Paus memang jarang terlihat, namun aksi lumba-lumba di tengah laut bisa kamu nikmati. Makhluk laut yang pintar itu biasanya muncul menggoda turis yang sedang dalam perahu menjelang matahari terbenam.  (Instagram @wakatobidivetrip)

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER