Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Willow Baby Expo; Penuhi Beragam Produk Kebutuhan Bayi

Willow Baby Expo; Penuhi Beragam Produk Kebutuhan Bayi

Hiburan | Kamis, 30 Agustus 2018 | 09:11 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Willow Baby Expo; Penuhi Beragam Produk Kebutuhan Bayi

Willow Baby Expo; Penuhi Beragam Produk Kebutuhan Bayi

Hadirkan berbagai brand ternama, talkshow dan artis

Surabaya, Kabarindo- Kini makin banyak produk yang ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan bayi. Pasangan muda yang sedang menyiapkan kebutuhan calon bayi atau yang ingin memenuhi kebutuhan bayi mereka bisa memperolehnya di toko-toko tertentu.

Namun hal itu akan lebih mudah terpenuhi di satu tempat yang menawarkan beragam produk dari berbagai brand, sehingga memberikan banyak pilihan. Ini bisa dilakukan di Willow Baby Expo (Wilbex) yang berlangsung di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya selama 29 Agustus-2 September 2018.

Andreas Sugondo, CEO PT Willow Mandiri Internusa, penyelenggara event, mengatakan Wilbex merupakan baby expo yang pertama di Surabaya. Selama ini selalu diadakan di Jakarta. Event ini juga diadakan di Surabaya guna memberi kesempatan masyarakat di kota ini dan sekitarnya untuk memperoleh produk-produk berkualitas bagi kebutuhan bayi.

“Surabaya juga merupakan pusat bisnis di Indonesia timur. Jadi tepat jika mengadakan baby expo di sini. Namun tujuan utama kami adalah memberikan kesempatan kepada calon ibu maupun para ibu muda untuk memperoleh produk-produk berkualitas,” ujarnya.

Wilbex di Surabaya menghadirkan puluhan brand produk bayi premium ternama dari dalam maupun luar negeri dengan harga spesial mulai dari botol susu, gendongan bayi, stroller, mainan anak hingga produk perawatan bayi. Tampak banyak pasangan muda yang sibuk memilih dan mencoba barang untuk calon bayi maupun bayi mereka. Andreas senang melihat respon pengunjung yang besar.

“Kami harap acara ini dapat membantu para calon ibu maupun ibu muda untuk memenuhi segala kebutuhan si buah hati serta bisa mendapatkan banyak informasi yang benar dan jelas,” ujarnya.

Anik dari Hybrid Jette Oyster Stroller menambahkan, event tersebut juga bisa menjadi sarana agar para calon ibu maupun ibu muda bisa mendapatkan penjelasan tentang kegunaan produk yang mereka beli, misalnya cara memilih dan melipat stroller yang benar.

Sebagai pendukung acara, ada talkshow diantaranya tentang MPASI yang menghadirkan artis Sandra Dewi. Juga lomba fashion show serta diramaikan dengan kehadiran artis Gisella dan Gempi putrinya yang lucu. Tak ketinggalan kehadiran selebriti mom Surabaya, Cinfung dan Margenie.

Untuk menarik minat para pengunjung, Wilbex memberikan banyak hadiah menarik untuk setiap pembelanjaan seperti lucky draw, door prize yang diundi setiap hari maupun grand prize.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER