Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Willem Dafoe Tak Ingin Tampil di Film Spider-Man Jika Hanya Jadi Cameo

Willem Dafoe Tak Ingin Tampil di Film Spider-Man Jika Hanya Jadi Cameo

Hiburan | Minggu, 19 Desember 2021 | 23:52 WIB
Editor : Nara Ibrahim

BAGIKAN :
Willem Dafoe Tak Ingin Tampil di Film Spider-Man Jika Hanya Jadi Cameo

KABARINDO, JAKARTA - Bintang Spider-Man: No Way Home Willem Dafoe memiliki satu syarat ketika harus kembali sebagai Norman Osborn – dia ingin melakukan adegan aksi.

Selama wawancara dengan Mulderville , bintang Spider-Man: No Way Home yang berusia 66 tahun mengungkapkan mengapa dia ingin memastikan dia bergabung dengan aksi tersebut.

"Untuk melakukan hal-hal fisik ini penting bagi saya," katanya. 

“Salah satu hal pertama yang saya katakan kepada Jon dan Amy, pada dasarnya ketika mereka mengajukannya kepada saya, bahkan sebelum ada naskah, adalah, Dengar, saya tidak ingin hanya muncul di sana sebagai cameo atau hanya mengisi. dalam jarak dekat. Saya ingin melakukan aksi karena itu menyenangkan bagi saya,'' ujar Defoe.

Kedengarannya seolah-olah Dafoe, yang memerankan Norman Osborn/The Green Goblin dalam film Spider-Man 2002 bersama Tobey Maguire, ragu untuk mengambil topeng ikonik itu sekali lagi.

“Saya hanya khawatir tentang bagaimana dibuat-buat atau apakah itu seperti cameo kekuatan, referensi” katanya. "Saya benar-benar khawatir bahwa saya tidak memiliki sesuatu untuk dilakukan."

Pada akhirnya, dia diyakinkan untuk kembali. Tapi Dafoe bersikeras untuk bergabung dengan urutan aksi dan tidak akan puas hanya dengan menjadi orang yang berdiri di pinggir lapangan.

“Sangat tidak mungkin untuk menambahkan integritas atau kesenangan apa pun pada karakter jika Anda tidak berpartisipasi dalam hal-hal ini karena semua tindakan itu menginformasikan hubungan Anda dengan karakter dan cerita, dan juga membuat Anda mendapatkan hak Anda untuk memainkan karakter tersebut.'' kata Defoe.

Sumber: IGN
Foto: 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER