Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya Ajak Masyarakat Rayakan Natal & Tahun Baru 2024

Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya Ajak Masyarakat Rayakan Natal & Tahun Baru 2024

Gaya hidup | Kamis, 7 Desember 2023 | 23:13 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya Ajak Masyarakat Rayakan Natal & Tahun Baru 2024

Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya Ajak Masyarakat Rayakan Natal & Tahun Baru 2024

Usung tema Wonderful Candyland

Surabaya, Kabarindo- Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya mengajak masyarakat untuk merayakan Natal dengan tema Wonderful Candyland Christmas yang dimulai dari 1 Desember 2023.

Selama bulan ini, tamu bisa melihat dekorasi pohon Natal setinggi 5 meter dalam warna merah dan hijau di lobi hotel yang terletak di lantai 16 serta bisa berpose di photobooth dengan tema Candyland di lantai G. Ada pula rumah jahe berbahan dasar kue kering di Giri Raos restaurant.

Camelia Ayu Rahmawati, Marketing Communications Manager Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya, mengatakan hotelnya telah menyiapkan mulai dari sajian all you can eat pada malam Natal dan makan siang pada hari Natal, berbagai produk hampers, hingga gala dinner pada malam Tahun Baru 2024 dan paket menginap dengan fasilitas tambahan yang akan memanjakan keluarga bersama anak-anak,

Whiz Luxe akan menyajikan beragam menu all you can eat pada Christmas Eve Dinner pada 24 Desember dan Christmas Brunch pada 25 Desember. Tamu bisa menikmati buffet Western food mulai dari hidangan pembuka hingga penutup. Hidangan utama dengan beberapa live station seperti Roasted Chicken, Pecking Duck dan Turkey serta Beef Wellington dengan serundeng. Menu ini memadukan kelezatan Beef Wellington yang merupakan menu tradisi khas perayaan Natal di Eropa dengan serundeng khas Indonesia, sehingga menciptakan cita rasa unik. Selain itu ada bermacam menu dessert yang menggoyang lidah.

Christmas Eve Dinner dibandrol seharga Rp.702.500++ per orang dengan program beli 1 gratis 1. Sedangkan Christmas Brunch dipatok seharga Rp.403.500++ per orang dengan program beli 1 gratis 1.

Whiz Luxe juga menawarkan hampers untuk dikirimkan kepada kerabat, sahabat, kolega atau klien. Ada dua pilihan cookies hampers yaitu Sugar Joys berisi 4 jenis kue kering yang dikemas dalam boks cantik dan Enchanted Candy berisi 4 jenis kue kering dan 1 sparkling juice yang dikemas dalam boks cantik. Ada pula pilihan Savory hampers yang terdiri dari 3 varian yaitu Roasted Chicken, Pecking Duck dan Luxe’s Turkey.

Tamu juga bisa menikmati staycation mulai dari Rp.846.500++ per malam per kamar dengan menginap di Deluxe Room termasuk makan pagi prasmanan di Giri Raos untuk 2 orang. Ada beberapa benefit spesial yaitu buku mewarnai dan krayon serta welcome amenities dengan tema Natal yang bakal memanjakan si buah hati. Ada promo menginap pada malam Natal mulai dari harga Rp.1.425.500++ per malam per kamar termasuk makan pagi prasmanan dan makan malam pada 24 Desember 2023.

Tamu bisa merayakan malam pergantian tahun dengan gala dinner di Janaloka Ballroom pada 31 Desember seharga Rp.588.000++ per orang dengan jamuan malam prasmanan spesial dengan tema Nusantara dan penampilan hiburan mulai dari penampilan band, cabaret show, DJ performance, tarot hingga mengabadikan momen indah dengan fasilitas 360 degree photobooth. Jika ingin merayakan tahun baru sekaligus menginap, ada paket seharga Rp.1.688.000++ per malam per kamar.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER