Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Western Digital Tawarkan WD Black; Protofolio Baru untuk PC & Concole Gaming

Western Digital Tawarkan WD Black; Protofolio Baru untuk PC & Concole Gaming

Iptek | Kamis, 16 Januari 2020 | 10:56 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Western Digital Tawarkan WD Black; Protofolio Baru untuk PC & Concole Gaming

Western Digital Tawarkan WD Black; Protofolio Baru untuk PC & Concole Gaming

Berikan pengalaman gaming terbaik tanpa harus khawatir akan keterbatasan kapasitas penyimpanan

Surabaya, Kabarindo- Western Digital Corp. telah meluncurkan solusi penyimpanan eksternal bagi gamers PC dan konsol untuk mendapatkan pengalaman gaming terbaik tanpa harus khawatir akan keterbatasan kapasitas penyimpanan.

Solusi terbaru ini menawarkan teknologi SuperSpeed USB (20Gb/s) untuk pertama kalinya, dan USB 3.2 gen 2x2 port pada game drive.

Saat ini, berbagai varian game di pasaran sudah menggunakan teknologi grafik terbaru dan menggunakan teknologi yang imersif, seperti augmented reality dan virtual reality. Penggunaan teknologi seperti ini tentu membutuhkan performa lebih tinggi dan ukuran file yang lebih besar, bahkan hingga 100 GB untuk satu game. Hal ini menjadi tantangan bagi gamers yang tidak ingin menghapus game favorit mereka demi menyediakan tempat bagi game terbaru yang ingin dicoba.

WD Black SN750 NVMe SSD, salah satu produk unggulan dalam lini WD Black, sudah tersedia di pasaran. Menyusul SSD ini, Western Digital meluncurkan 5 produk terbaru yang khusus dirancang dan ditujukan sebagai solusi atas masalah game. Semua perangkatnya telah dijamin dengan kualitas dan kehandalan Western Digital.

Lima perangkat WD Black menawarkan kinerja, kapasitas dan reliabilitas terbaik untuk menghadirkan pengalaman gaming tanpa batas bagi gamers PC dan konsol. Percepatan loading screen yang ditawarkan oleh WD Black SSD akan membantu gamers mendapatkan tujuan utama mereka yaitu untuk menang.

“Kami mendengarkan komplain dari gamers selama ini, dimana keterbatasan kapasitas penyimpanan di sistem menurunkan kualitas pengalaman gaming mereka. Kami ingin terus memberikan solusi melalui peluncuran-peluncuran terbaru bagi gamers yang sudah lama berkecimpung di dunia gaming maupun mereka yang baru saja memulai dan sedang mencari perangkat dengan kinerja andal. Dengan produk terbaru dari portfolio WD Black, setiap gamer bisa menyimpan semua data permainan mereka di satu tempat, lebih mudah dan praktis,” kata Susan Park, Senior Director of Product Management, Content Solutions Western Digital.

WD Black P10 Game Drive hadir dengan kapasitas 2TB hingga 5TB.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER