Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Western Digital Luncurkan Memory Card Apex Legends Terbaru; Khusus Nintendo Switch

Western Digital Luncurkan Memory Card Apex Legends Terbaru; Khusus Nintendo Switch

Gaya hidup | Sabtu, 6 Februari 2021 | 18:06 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Western Digital Luncurkan Memory Card Apex Legends Terbaru; Khusus Nintendo Switch

Western Digital Luncurkan Memory Card Apex Legends Terbaru; Khusus Nintendo Switch

Permudah gamers menangkan permainan

Surabaya, Kabarindo- Western Digital bekerja sama dengan Respawn Entertainment meluncurkan memory card bertema Apex Legends untuk Nintendo Switch.

Dengan kartu ini, gamers dan pengembara Outlands dapat mengakses ruang penyimpanan yang lebih besar. Peluncuran ini datang pada saat yang tepat, karena Apex Legends akan segera hadir di Nintendo eShop bulan depan.

Dihiasi dengan tampilan lambang Apex Legends yang ikonik, kartu microSDXC ini menawarkan tambahan kapasitas penyimpanan hingga 128GB, sehingga memudahkan gamers untuk bertarung dan memenangkan permainan favorit. Kartu microSDXC ini memungkinkan gamers, pemain setia maupun pemain baru, yang hendak menjajal keseruan Apex Legends bisa mencoba lebih banyak petualangan dan tantangan pada konsol Nintendo Switch mereka.

“Dengan basis pemain yang besar dan terus berkembang, Apex Legends menawarkan pengalaman tanding battle royale terbaik. Kami senang bisa menghadirkan kualitas dan keandalan produk microSDXC Western Digital untuk memuaskan komunitas gamers serta menawarkan solusi penyimpanan agar mereka bisa mengerahkan performa permainan terbaik setiap saat,” kata Susan Park, Vice President, Client Solutions, Western Digital.

Arturo Castro, Vice President, Global Brand Management, Electronic Arts, menambahkan seiring dengan upaya pihaknya untuk terus memperluas cakupan dunia permainan Apex Legends, perusahaan ini berkomitmen untuk memastikan para penggemar bisa mendapatkan keseruan dan pengalaman gaming optimal di platform manapun.

“Sebagai perusahaan terdepan dalam hal penyimpanan digital, kemitraan kami dengan Western Digital sangat penting, agar para penggemar bisa dengan mudah mengunduh dan memainkan petualangan manapun yang tersedia di Outlands,” katanya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER