Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > West Bandits Bakal Bermarkas di Solo, Gibran Rakabuming Raka Beri Respons Positif

West Bandits Bakal Bermarkas di Solo, Gibran Rakabuming Raka Beri Respons Positif

Olahraga | Senin, 10 Januari 2022 | 22:47 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
West Bandits Bakal Bermarkas di Solo, Gibran Rakabuming Raka Beri Respons Positif

KABARINDO, SOLO - Meski menyandang nama Solo sejak debut pada IBL 2021, nyatanya tim basket West Bandits masih memusatkan kegiatannya di Jakarta.

Namun, semua itu bakal segera berubah usai manajemen West Bandits Combiphar Solo mengutarakan niatnya untuk benar-benar bermarkas di Kota Bengawan.

Bahkan, manajemen klub sudah melakukan pertemuan dengan Gibran Rakabuming Raka selaku Wali Kota Surakarta di  Korem 074/Warastratama Surakarta pada Senin (10/1/2022).

Gibran Rakabuming Raka pun menyambut positif keinginan tim yang dipimpin Gading Marten (presiden klub) itu untuk bermarkas di Solo.

"Tokoh-tokoh muda profesional ini, seperti Gading Marten, Norman Sebastian, dan Choky Sitohang, berkomitmen ingin membesarkan West Bandits di Kota Solo," kata sang Wali Kota.

"Saya melihat dari komposisi manajemen dan pemainnya, saya sangat yakin West Bandits Solo bisa juara di IBL."

Lebih lanjut, Gibran mengatakan bahwa Pemkot Surakarta siap memberi dukungan yang dibutuhkan West Bandits Solo agar bisa meningkatkan prestasi. 

West Bandits Bakal Bermarkas di Solo, Gibran Rakabuming Raka Beri Respons Positif

Untuk sementara, GOR Sritex Arena bakal disiapkan untuk tempat berlatih Widyata Putra Teja dan kolega sebelum pindah ke gedung indoor Gelora Manahan yang masih belum selesai pembangunannya.

Pada kesempatan itu, Gibran Rakabuming Raka juga sedikit memaparkan progres terkait gedung indoor Gelora Manahan yang sudah dibangun ulang sejak 2018.

"Kami tender ulang, tidak ada kerugian negara, nanti pembangunan dilanjutkan kembali. Insyaallah pembangunan Gelora Manahan selesai pada tahun ini," ujarnya.

Sumber Berita: Antara
Foto: Instagram dan Antara


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER