Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Wardah Gelar Color Festival pada International Lipstick Day, Perkenalkan Matte Lip Cream

Wardah Gelar Color Festival pada International Lipstick Day, Perkenalkan Matte Lip Cream

Gaya hidup | Selasa, 1 Agustus 2023 | 10:13 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Wardah Gelar Color Festival pada International Lipstick Day, Perkenalkan Matte Lip Cream

Wardah Gelar Color Festival pada International Lipstick Day, Perkenalkan Matte Lip Cream

Surabaya, Kabarindo- Wardah telah menggelar Color Festival yang merupakan event nasional bertepatan dengan International Lipstick Day pada Sabtu (29/7/2023) dan dilaksanakan serentak di seluruh toko pilihan se-Indonesia.

Event tersebut diikuti sekitar 500 toko. Wardah Color Festival sekaligus memperkenalkan lipstik product Wardah terbaru Matte Lip Cream.

Desti Putri Lestari, Wardah Representative Area Surabaya, mengatakan di Surabaya terdapat 30 toko kosmetik yang berpartisipasi, di antaranya ada Toko Star Kosmetik, Belia Cosmetics, Palapa Group, Bravo Supermarket dan Envio Store.

“Event ini pertama kali kami adakan serentak di seluruh Indonesia. Ternyata antusiasme konsumen luar biasa. Hanya dalam hitungan menit, stok Lip Cream habis di beberapa toko,” ujarnya pada Senin (1/8/2023).

Dalam event tersebut, Wardah memberikan promo khusus untuk pembelanjaan Matte Lip Cream. Lipstck dengan formula dan packaging baru ini membuat Wardah menjadi pilihan no.1 wanita di Indonesia. Total ada 23 shade dengan shade andalan terbaru yaitu 19 Have A Blush, 20 Peach of Mind, 21 Creampuccino, 22 Rouge Velvet, 23 Rose and Shine dan 24 Cherry Go Round.

Lipstik ini telah mendapat pengakuan dari selebriti Instagram terkenal Tasya Farasya. “Kalau menggunakan lip cream, prioritas harus nyaman, Wardah Matte Lip Cream ini menurut aku nyaman dan semuanya pas. Formulanya pas, pigmentasinya pas dan long lasting,” ujarnya.

Wardah juga mengadakan promo tukar cangkang lipstick lama menjadi Matte Lip Cream, Promo Buy 1 Get 1, Buy 2 Get 1 dan voucher.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER