Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Wander Luiz Fokus Bobol Gawang Persib Bandung sang Mantan

Wander Luiz Fokus Bobol Gawang Persib Bandung sang Mantan

Olahraga
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Wander Luiz Fokus Bobol Gawang Persib Bandung sang Mantan

KABARINDO, BALI - Laga PSS Sleman menghadapi Persib Bandung pada pekan 24 BRI Liga 1 2021/2022, Jumat (11/2/2022) bisa dibilang sarat emosional bagi striker klub berjuluk Super Elja, Wander Luiz.

Bagaimana tidak? Sebelum bergabung bersama PSS Sleman, Wander Luiz menjadi bagian dari Persib Bandung dari tahun 2020 hingga akhir putaran pertama lalu.

Sempat menjadi andalan Persib Bandung dalam membobol gawang lawan, namun penampilan Wander Luiz musim ini sedikit menurun dan membuat Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts melepasnya ke PSS Sleman di putaran kedua ini.

Menanggapi sejarahnya bersama Persib tersebut, Ia menegaskan bahwa saat ini fokusnya hanyalah mencetak gol dan membantu PSS Sleman meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Terkait melakukan selebrasi atau tidak saat membobol gawang Persib Bandung, ia mengaku masih belum tahu. Ia hanya menaruh respect kepada klub yang pernah dibela pada putaran pertama lalu.

“Tapi saya bersama PSS Sleman ingin mencetak gol. Saya tidak tahu soal selebrasi atau tidak di pertandingan besok,” imbuh eks pemain klub Vietnam, Binh Duong tersebut.

Wander sendiri kemungkinan bisa saja menjebol gawang Teja Paku Alam mengingat bersama tim berjuluk Super Elang Jawa, dari lima penampilan yang sudah Wander Luiz lakoni berhasil mencetak dua gol yang dicetak dalam dua laga terakhir yang dilalui PSS Sleman.

“Saya hanya berusaha mencetak gol di setiap pertandingan mungkin iya dan mungkin tidak. Saya respect dengan Persib,” ujar Wander Luiz.

Wander Luiz optimistis dengan grafik peningkatan performa yang ditunjukkan PSS Sleman dalam beberapa laga terakhir, tim memiliki peluang yang cukup besar untuk mengamankan kemenangan.

“Saya senang menghadapi pertandingan, berusaha membantu tim meraih poin seperti di pertandingan terakhir karena kita membutuhkan tiga poin,” kata pemain berusia 29 tahun itu.

“Saya yakin dengan kondisi tim yang menunjukkan progres luar biasa dan tampil lebih bagus. Kita bisa meraih tiga poin berikutnya,” tandasnya.

Sumber/Foto: PT LIB


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER