Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Wagub DKI Jakarta : MotoGP Mandalika Berjalan Sukses, Bukti Indonesia Bisa Gelar Event Internasional

Wagub DKI Jakarta : MotoGP Mandalika Berjalan Sukses, Bukti Indonesia Bisa Gelar Event Internasional

Olahraga | Senin, 21 Maret 2022 | 16:26 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Wagub DKI Jakarta : MotoGP Mandalika Berjalan Sukses, Bukti Indonesia Bisa Gelar Event Internasional

KABARINDO, JAKARTA - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan, ajang Mandalika Grand Prix of Indonesia di Nusa Tenggara Barat (NTB) berjalan sukses. Hal ini sekaligus membuktikan bahwa di tengah pandemi Covid-19, Indonesia dapat menggelar event internasional.

"Jadi penting event internasional ini. Ini membuktikan bahwa di masa pandemi ini kita tetap berjuang dan bisa melawan pandemi dan juga bisa menghadirkan event internasional dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan," kata Ariza, sapaan akrabnya, di Balai Kota Jakarta, Senin (21/3/2022).

"Kita semua bersyukur alhamdulillah pelaksanaan MotoGP kemarin di Mandalika berhasil sukses ya membawa nama Indonesia secara umum dan Mandalika juga ke ruang publik internasional ke hal lebih luas lebih besar," tuturnya.

Ariza menilai, gelaran internasional penting guna menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia aman, nyaman, dan indah.

"Event internasional ini penting dilaksanakan di setiap negara, termasuk di Indonesia berkepentingan untuk menunjukkan kepada publik kepada dunia. Yang pertama Indonesia negara aman, negara nyaman, indah, dan kita memiliki kemampuan untuk membuat sirkuit berkelas Internasional kita juga memiliki kemampuan melaksanakan event internasional ya. Apalagi nanti akan ada U20 dan juga G20 di tahun ini," ujarnya.

Sebagai informasi, Miguel Oliviera dari KTM Racing Team berhasil menjadi juara satu di Mandalika Grand Prix of Indonesia. Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha di posisi kedua dan Johann Zarco dari Ducati Pramac di posisi ketiga.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER