Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Vitor Pereira Akui Komunikasinya dengan Manajemen Everton Lancar

Vitor Pereira Akui Komunikasinya dengan Manajemen Everton Lancar

Olahraga
Oleh : Nara Ibrahim

BAGIKAN :
Vitor Pereira Akui Komunikasinya dengan Manajemen Everton Lancar

KABARINDO, LIVERPOOL - Calon pelatih anyar Everton Vitor Pereira, mengakui komunikasi dengan pihak klub berjalan baik setelah ia menjalani wawancara dengan beberapa petinggi dari klub Liga Inggris tersebut termasuk pemiliknya Farhad Moshiri.

Vitor Pereira mengatakan dirinya telah beberapa kali menjalankan wawancara dengan orang-orang dari berbagai posisi di Everton.

"Saya menjalani beberapa wawancara, tidak hanya satu. Lebih dari satu wawancara dengan orang yang berbeda di klub. Kami mendiskusikan segalanya. Saya berdiskusi dengan orang berbeda di klub dan direksi," ungkap Pereira.

"Saya memberikan pandangan saya tentang klub dan apa yang saya pikirkan soal tim, karena mereka meminta saya untuk datang, Moshiri dan Bill Kenwright dan orang lainnya di klub," sambungnya.

Pelatih asal Portugal itu mengatakan jajaran petinggi klub antusias dengan apa yang ia tawarkan kepada klub yaitu permainan yang intens, menekan serta penguasaan bola.

Menurutnya, saat ini penting untuk memberikan kepercayaan kepada pemain dan tim serta tidak lupa untuk melakukan pendekatan kepada para pendukung dari Everton. Pereira merasa wawancara yang dijalani olehnya dengan pihak Everton berjalan positif dan ia menerima respon yang baik dari para petinggi klub.

"Apa yang saya rasakan dari klub, saya pikir mereka antusias (soal) apa yang saya tawarkan kepada mereka: permainan yang intens, menekan, sebuah permainan dengan penguasaan (bola). Kami harus memberikan kepercayaan diri lagi kepada pemain dan tim. Kami harus mendatangkan suporter fantastis kepada tim lagi.

"Apa yang saya tawarkan kepada mereka dan apa yang saya rasakan dari pertemuan ini adalah mereka sangat positif dengan wawancara itu. Timbal balik dari wawancara itu adalah respon yang baik," ujar Pereira.

Sebelumnya Vitor Pereira difavoritkan menjadi pelatih anyar klub Liga Inggris Everton setelah beberapa waktu lalu memecat Rafael Benitez usai menerima rentetan hasil buruk.

Selain Vitor Pereira, nama Frank Lampard dan Wayne Rooney juga dipertimbangkan sebagai pelatih anyar, namun belum ada keputusan yang diambil oleh para petinggi Everton.

Diperkirakan pihak Everton akan mengambil keputusan akhir dalam kurun waktu 24 hingga 48 jam ke depan untuk memutuskan pelatih permanen yang akan mengisi posisi yang ditinggal oleh Rafael Benitez, yang dipecat pada pekan lalu.

Sumber: Antara


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER