Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Gaya hidup > Viral Video LGBT di sebuah Kafe di Jakarta Selatan, Wagub Ahmad Riza Patria Minta Face Ditertibkan

Viral Video LGBT di sebuah Kafe di Jakarta Selatan, Wagub Ahmad Riza Patria Minta Face Ditertibkan

Gaya hidup
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Viral Video LGBT di sebuah Kafe di Jakarta Selatan, Wagub Ahmad Riza Patria Minta Face Ditertibkan

KABARINDO, JAKARTA - Beredar di media sosial (medsos) pasangan sejenis laki-laki sedang bermesraan di sebuah kafe, Jalan Warung Jati Barat, Jakarta Selatan.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza) mengatakan bahwa kejadian tersebut sangat tidak diharapkan oleh masyarakat.

"Kejadian seperti ini kejadian yang tidak kita harapkan dan menjadi perhatian kami di Pemprov untuk menjaga Jakarta lingkungannya agar dapat dibersihkan dan ditertibkan," ujar Ariza, Rabu (8/6/2022).

Ia menuturkan bahwa DKI Jakarta sendiri adalah sebuah kota besar yang sangat plural serta heterogen. Namun perlakukan menyimpang di ruang publik tak bisa dibenarkan.

"Memang Jakarta ini kan memang kota besar yang sangat plural dan heterogen di Jakarta semua kumpul semua warga dari Sabang sampai Merauke semua hampir semua suku bangsa di dunia ini mungkin ada di Jakarta," tambahnya.

Sebelumnya, Pemilik Kafe Wow Kalibata Andri Laksono membeberkan kronologi pasangan Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) bisa masuk dan bermesraan di kafenya. Pasangan LGBT itu bisa lolos ke dalam kafe lantaran memakai masker.

Andri menyebut hingga kini setiap pengunjung masih mengenakan masker saat masuk kafenya sehingga tak terdeteksi. Pihaknya juga cukup kesulitan mendeteksi atau menilai pengunjung termasuk LGBT atau bukan.

"Saya untuk menilai seseorang itu LGBT atau tidak darimana porsinya? Ini yang saya harus pelajari ya, dan pemerintah harus bisa jelaskan LGBT itu seperti apa," ujarnya, Selasa 7 Juni 2022.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER