Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Viral Video Asusila 2 Bule, Polda Bali: Ada Indikasi Upaya Pencemaran Nama Baik Pariwisata Bali

Viral Video Asusila 2 Bule, Polda Bali: Ada Indikasi Upaya Pencemaran Nama Baik Pariwisata Bali

Hukum & Politik | Kamis, 3 Agustus 2023 | 05:48 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Viral Video Asusila 2 Bule, Polda Bali: Ada Indikasi Upaya Pencemaran Nama Baik Pariwisata Bali

KABARINDO, DENPASAR - Ditreskrimsus Polda Bali mengindikasi adanya upaya pencemaran nama baik Pariwisata Bali melalui video asusila yang dilakukan dua bule dan beredar luas melalui  pesan berantai.

Polisi saat ini tengah menelusuri penyebar pertama video yang menggambarkan tindakan tak senonoh dua bule di pasir pantai di mana dalam salah satu video tersebut ditulis Pantai Canggu.

Kasubdit Lima Siber Ditreskrimsus Polda Bali, AKBP Nanang Prihasmoko mengatakan, jajarannya menemukan banyak video serupa beredar luas melalui pesan berantai.

Meski memiliki banyak kesamaan, namun dalam video berisikan keterangan nama lokasi pantai berbeda, yang kesemuanya ada di Bali.

Dari hasil penyelidikan, tak ditemukan lokasi pantai di Bali yang teridentifikasi sesuai dengan keterangan sejumlah lokasi tersebut.

"Saat ini, pihak kepolisian tengah mengejar penyebar pertama video tersebut," ujar AKBP Manang Prihasmoko, Selasa (1/8/2023).

Video yang menggambarkan dua warga asing melakukan hubungan badan di ruang terbuka pasir pantai, belakangan beredar luas melalui pesan berantai.

Muncul dugaan video tersebut disebutkan direkam di salah satu pantai di Bali. Namun jajaran Ditreskrimsus Polda Bali mengimbau warga agar tidak lagi menyebarkam video tersebut/ karena akan berdampak buruk terhadap dunia pariwista Bali. Foto: Tangkapan Layar


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER