Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Viral! Presiden Jokowi dan Capres No.2 Prabowo Subianto Makan Malam Berdua

Viral! Presiden Jokowi dan Capres No.2 Prabowo Subianto Makan Malam Berdua

Berita Utama | Sabtu, 6 Januari 2024 | 06:05 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Viral! Presiden Jokowi dan Capres No.2 Prabowo Subianto Makan Malam Berdua

KABARINDO, JAKARTA - Viral beredar vidio di media sosial Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedang makan malam berdua dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Dari vidio yang beredar Presiden Jokowi nampak mengenakan kemeja putih, sedangkan Prabowo mengenakan batik bermotif berwarna coklat.

Tampak keduanya berbicara secara intens. Sesekali keduanya juga melempar tawa dan senyum.

Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana membenarkan makan berdua Presiden Jokowi dengan capres nomor urut 02 itu yang digelar pada malam hari ini Jumat (5/1).

"Malam ini, Bapak Presiden rileks sejenak mencoba masakan nusantara di Rumah Makan Seribu Rasa Menteng. Saat makan malam, Presiden didampingi Menhan Bapak Prabowo Subianto," kata Ari saat dikonfirmasi, Jumat (5/1/2024).

Saat dikonfirmasi maksud dan tujuan pertemuan makan malam tersebut, Ari hanya menjelaskan bahwa keduanya hanya mencicipi masakan Nusantar.

"Makan malam coba masakan nusantara. Katanya masakan di rumah makan itu enak," kata Ari.

Diketahui dalam vidio yang dibagikan oleh akun Instagram totalpolitikcom, Presiden Jokowi nampak makan malam berdua dengan Prabowo Subianto.

"Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tertangkap kamera sedang makan malam bersama dengan Presiden Joko Widodo," bunyi keterangan video tersebut.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER