Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Viral Dimedsos, Ustadz di Banten Dikeroyok Sekelompok Massa

Viral Dimedsos, Ustadz di Banten Dikeroyok Sekelompok Massa

Hukum & Politik | Rabu, 3 April 2024 | 05:45 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Viral Dimedsos, Ustadz di Banten Dikeroyok Sekelompok Massa

KABARINDO, SERANG - Muhyi warga Kabupaten Pandeglang ramai diperbincangkan masyarakat setelah sebuah video pengeroyokan viral di media sosial.

Ya, video yang menyebar luas di WhatsApp Grup itu mempertontonkan kalah pria yang diketahui berprofesi sebagai ustadz dikeroyok oleh sekelompok massa yang diduga pegawai bank keliling.

Dalam video nampak, sang ustadz yang mengenakan sarung dikeroyok oleh sekelompok orang berpakaian preman dan memakai helm. Peristiwa itu pun lantas menjadi sorotan warga.

Sang ustadz sempat memberikan perlawanan, namun karena kalah jumlah, para pegawai bank keliling lantas mendominasi.

Usut punya usut peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Serang – Pandeglang tepatnya di Kampung Sukamanah, Desa Sukamanah, Kecamatannya Baros, Kabupaten Serang, Minggu malam, 31 Maret 2024.

Kasatreskrim Polresta Serang Kota, Kompol Hengky Kurniawan membenarkan peristiwa tersebut. Kata dia salah seorang pegawai bank keliling telah berhasil diamankan.

"Iya bro. ditangani polsek baros. Satu orang sudah diamankan, untuk sisanya sedang dilidik dan pengejaran,"kata Hengky saat dihubungi melalui WhatsApp, Selasa (2/4/2024).

Salah satu pelaku berinisial RS yang beralamat warga Dusun VII Parulian Kelas, Desa Sei Muka, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara. Saat ini dia tengah menjalani pemeriksaan.

Kabarnya, peristiwa itu bermula kala sang ustadz bersama bersama adiknya tengah mengendarai roda empat dari arah Serang menuju Pandeglang.

Nahas, sesampainya di lokasi kejadian korban lantas diberhentikan dan dikeroyok hingga mengakibatkan warga dan pihak kepolisian turun tangan untuk melerai.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER