Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Viral Cristiano Ronaldo Ucap Kalimat Khas Islam, Apa Sebabnya?

Viral Cristiano Ronaldo Ucap Kalimat Khas Islam, Apa Sebabnya?

Olahraga | Jumat, 1 April 2022 | 05:49 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Viral Cristiano Ronaldo Ucap Kalimat Khas Islam, Apa Sebabnya?

KABARINDO, - Bintang  Tim Nasional Portugal dan Manchester United (MU) Cristiano Ronaldo mengucapkan Assalamualaikum dan Insya Allah dalam sejumlah kesempatan.

CR 7 sapaan akrab lain Cristiano Ronaldo mengucapkan dua kata yang kerap diucapkan umat muslim saat menyapa atau menjanjikan sesuatu.

Momen pertama saat Cristiano Ronaldo mengucapkan Assalamualaikum. Cristiano Ronaldo dikenal akrab dengan mantan petarung UFC yang beragama Islam, Khabib Nurmagomedov.

Keduanya kerap bertemu dalam beberapa kesempatan. Bahkan tak jarang, mereka berkomunikasi via video call jika mereka disibukkan dengan agenda masing-masing.

Pernah di sebuah pertemuan, Khabib Nurmagomedov tiba-tiba mengucapkan salam saat disorot kamera. Ternyata, ucapan Assalamualaikum yang disampaikan Khabib diikuti Cristiano Ronaldo.

Khabib pun memberi respons dengan melempar senyum tipis. Kemudian pada medio 2020, Khabib dijadwalkan bertarung dengan Justin Gaethje di UFC 254.

Cristiano Ronaldo yang dikenal sebagai sahabat petarung asal Rusia itu pun ditanya seorang penggemar saat melakukan live Instagram. Cristiano Ronaldo ditanya apakah Khabib bakal mengalahan Gaethje? Secara tegas, Cristiano Ronaldo mengatakan Khabib bakal menang.

“Tentu saja. Khabib pasti menang. Saudara saya, Insya Allah,” kata Cristiano Ronaldo menanggapi pertanyaan salah satu followers-nya di live Instagram.

Ucapan Cristiano Ronaldo ternyata menjadi kenyataan. Pada 24 Oktober 2020, Khabib mengalahkan Justin Gaethje dalam perebutan gelar juara dunia kelas ringan.

Khabib menang via submission di ronde kedua. Laga tersebut pun menjadi partai terakhir Khabib di UFC.

Ia kemudian pensiun dari UFC dengan catatan sensasional. Dari 29 pertandingan, Khabib selalu menang alias tak terkalahkan.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER