Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Viral! Buaya Bawa Mayat Balita ke Pinggir Sungai

Viral! Buaya Bawa Mayat Balita ke Pinggir Sungai

Berita Utama | Sabtu, 21 Januari 2023 | 15:19 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Viral! Buaya Bawa Mayat Balita ke Pinggir Sungai

KABARINDO, KUKAR - Jasad Muhammad Ziyad Wijaya, balita 4 tahun yang diduga terjatuh di belakang rumahnya berhasil ditemukan. Namun kali ini yang menemukan seekor buaya yang membawa mayat balita malang tersbut menepi di lokasi Jetty Meindo Handil 1.

Kepala Basarnas Kaltim Kaltara Mellkyanus Kotta mengatakan, keterangan warga yang melakukan evakuasi tubuh korban tak terlihat ada cabikan atau gigitan buaya.

“Usai ditemukan korban dibawa langsung oleh pihak keluarga untuk dimakamkan,” ujar dia, Sabtu (21/1/2023).

Jasad balita nampak terlihat dibawa sekor buaya untuk menepi di Perairan Muara Jawa Kutai Kartanegara. Bocah tersebut sebelumnya dikabarkan jatuh di belakang rumahnya pada Rabu (18/01/2023) siang.

Proses pencarian sebelumnya dilakukan oleh Tim Sar Gabungan. Namun kali ini sekor buaya yang membantu balita malang tersebut menepi dengan keadaan meninggal dunia.

Dalam rekaman video amatir tersebut nampak seorang warga mengatakan sekor buaya tersebut mengantarkan mayat balita tersebut. Saksi merekam kejadian tersebut sekira pukul 06.40 Wita.

Usai seekor buaya mengantarkan sang balita malang tersebut, warga beserta TIM SAR Gabungan mengevakuasi Ziyad dengan menggunakan kelotok milik warga sekitar.

Sebelumnya proses pencarian korban memakan waktu sekitar dua hari, hingga pada Jumat 20 Januari 2023 pagi, jasad Ziyad berhasil ditemukan.

Foto: Zulfikar Ash


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER