Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Viral Aksi Geng Motor di Bandung, Lukai dan Rampas Harta Korban!

Viral Aksi Geng Motor di Bandung, Lukai dan Rampas Harta Korban!

Hukum & Politik | Selasa, 1 November 2022 | 05:10 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Viral Aksi Geng Motor di Bandung, Lukai dan Rampas Harta Korban!

KABARINDO, BANDUNG - Aksi pengeroyokan terjadi di kawasan Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung, Minggu (30/10/2022) dini hari. Pengeroyokan yang diduga dilakukan sejumlah anggota geng motor itu mengakibatkan korban yang diketahui seorang mahasiswa terluka.

Aksi geng motor yang juga terekam kamera dan viral di media sosial (medsos) itu diungkapkan FA (18), saudara korban. Menurutnya, selain mengeroyok, para pelaku merampas harta korban yang berinsial SI (21) itu.

"Helm diambil, dompet diambil, uangnya sekitar Rp500.000, motor ditendangin," ujar FA, Senin (31/10/2022).

Selain luka lebam akibat dikeroyok, korban mengalami luka bacok di bagian kepala dan tangan. Korban harus mendapatkan lima jahitan di kepala akibat luka bacokan itu.

"Luka bacok di kepala lima jahitan, tangannya dislokasi," katanya.


Menurut pengakuan korban, FA melanjutkan, pengeroyokan bermula saat korban bersama dua temannya yang menggunakan sepeda motor dipepet anggota geng motor di traffic light Taman Pramuka, Jalan LLRE Martadinata.

"Awalnya, saudara saya mau jemput teman SMP-nya, pas di stopan Taman Pramuka dipepet sama dua motor dan diteriaki kata-kata kasar," ungkapnya.

Selain itu, para pelaku mengancam korban dan temannya dengan senjata tajam hingga mereka tak berani melawan.

"Para pelaku yang jumlahnya sekitar 10 orang itu langsung mengeroyok saudara saya. Pelaku non atribut (tidak mengenakan atribut), pelat nomor belakang (motor pelaku) tak ada," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, usai peristiwa tersebut, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan kamera pengawas (CCTV) di sekitar TKP.

"Petugas Unit Reskrim Polsek Bandung Wetan telah mengamankan sejumlah CCTV. Dari pemeriksaan CCTV, diketahui pelaku berjumlah 20 orang dan menggunakan tujuh sampai sepuluh sepeda motor," ungkap Kapolsek Bandung Wetan, Kompol Asep Saepudin, Senin (31/10/2022).

Kompol Asep menyatakan, berbekal informasi yang telah dikantongi, pihaknya kini tengah memburu para pelaku yang mengeroyok korban secara membabi buta itu.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat pelaku dapat ditangkap karena mereka sangat meresahkan," katanya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER