Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Viral Aksi Begal Motor Bacok Korbannya di Bogor

Viral Aksi Begal Motor Bacok Korbannya di Bogor

Hukum & Politik | Senin, 16 Mei 2022 | 12:25 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Viral Aksi Begal Motor Bacok Korbannya di Bogor

KABARINDO, BOGOR - Beredar informasi di media sosial terkait begal motor yang terjadi di wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut polisi.

Informasi kejadian diunggah akun @bogor24update yang memposting foto pria yang menjadi korban begal. Terlihat dalam foto korban tengah duduk di atas motor skuter matik yang dibawa kabur oleh para pelaku.

"Warga Kebon Pedes, Kota Bogor menjadi korban pembegalan. Lokasinya di Kedung Badak di tanjakan dekat rel. Korban mengalami luka bacok di bagian belakang kirinya. Kejadian 16 Mei sekitar pukul 02.00 WIB. Motor dan harta benda lainnya raib dibawa. Korban dibawa ke IGD RS PMI untuk mendapatkan pertolongan medis," tulis @bogor24update yang dikutip MNC Portal, Minggu (16/5/2022).

Sementara itu, Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar membernarkan adanya aksi begal motor yang menyebabkan korban luka-luka.

"Ya benar, bahwa pada hari Senin (16/5/2022) sekitar jam 03.00 WIB dini hari telah terjadi peristiwa pencurian dengan kekerasan/begal. Korban insial GF alamat Kebon Pedes, Tanah Sareal, " kata Rachmat.

Saat ini, kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut Unit Reskrim Polsek Tanah Sareal. Korban sudah kembali pulang ke rumah.

"Kasus ini dalam penanganan Reskrim Polsek Tanah Sareal. Korban sudah pulang ke rumahnya," tutupnya. (Foto: IG @bogor24update)


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER