Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Video Viral, Aksi Anggota TNI Selamatkan Bayi yang Terkunci di dalam Mobil

Video Viral, Aksi Anggota TNI Selamatkan Bayi yang Terkunci di dalam Mobil

Berita Utama
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Video Viral, Aksi Anggota TNI Selamatkan Bayi yang Terkunci di dalam Mobil

KABARINDO JAKARTA - Sebuah video aksi anggota TNI berusaha membebaskan bayi yang terkunci di dalam mobil menuai banyak pujian. Pasalnya, tanpa berpikir panjang, anggota TNI yang belum diketahui berasal dari satuan mana itu pun dengan cepat memecahkan kaca mobil.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @reazalalfarez, terlihat warga berkumpul di sebuah mobil yang memperlihatkan orangtua yang panik.

Orangtua tersebut panik karena mobilnya terkunci dari dalam, tapi masih ada anaknya yang tertidur di dalam mobil. Warga lain pun bersaha menolong namun mereka nampaknya tak tahu caranya.

Lalu tiba tiba, satu anggota TNI datang dan langsung memecahkan kaca belakang mobil itu. Dengan tangan yang ditutupi oleh kain seragam loreng kebanggaannya, tentara itu pun langsung memecahkan kaca mobil dengan sekali pukul.

Usai memecahkan kaca, sang tentara langsung membuka kunci dan mengambil sang anak yang hampir kehabisan oksigen.

Aksi tersebut mengundang banyak komentar dari netizen. Sebagian dari mereka memuji aksi tentara itu karena berpikir cepat dan tanpa menunggu jatuhnya korban untuk bertindak.

Sebagian netizen juga menyoroti warga sekitar yang seakan lama bertindak. Padahal, bayi yang terkunci di dalam mobil tak punya waktu karena bisa kehabisan oksigen. Foto : IG @reazalalfarez


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER