Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Video Mesra Zikri Daulay dan Ayu Aulia Beredar di Akun Gosip

Video Mesra Zikri Daulay dan Ayu Aulia Beredar di Akun Gosip

Hiburan | Selasa, 4 Januari 2022 | 10:55 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Video Mesra Zikri Daulay dan Ayu Aulia Beredar di Akun Gosip

KABARINDO, BALIAktor, Zikri Daulay baru-baru ini menjadi sorotan setelah video mesranya dengan Ayu Aulia beredar. Video tersebut direkam oleh temannya dan diunggah di Instagram story @nayahasannah ketika mereka menghabiskan malam tahun baru di sebuah klub di Bali.

Ayu Aulia adalah seorang model cantik, ia juga sudah tak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Ayu juga sempat kerja sama dengan Vicky Prasetyo untuk suatu pekerjaan, namun Ayu justru dituding sebagai pelakor.

Dalam video tersebut terlihat Zikri mengenakan kaus hijau menggandeng Ayu dan menikmati musik sambal berfoto-foto. Kemudian mantan suami Henny Rahman tersebut juga merangkul dan mencium Ayu tanpa malu-malu. Tak sampai disitu, keduanya juga tampak menikmati berendam di kolam kecil dengan rekan-rekannya.

Video Ciuman Zikri dan Ayu Aulia Viral

Video tersebut sempat viral karena di unggah oleh akun gosip @lambeturah_official. Dari unggahan tersebut banyak menuai komentar dari netizen, banyak yang kaget dengan video itu. Sebab sebelumnya banyak netizen yang mengira jika Zikri adalah orang yang pendiam dan memiliki image yang positif.

“Itu mah udah hal biasa di kalangan artis2, seleb2…Bebashhhhh pergaulannya. Percayalah yang terlihat baik2, alim2, aslinya BANG*AT,” tulis akun @tyas***.

“Berbanding terbalik sama adek dan kakanya yah…malu bgt hih wkwkwk,” tambah akun @syef***.

Sebelumnya netizen pun sempat menjodohkannya dengan mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou.

“Untung gw gak pernah setuju Cici (Larissa Chou) dijodoh2in sama ini orang,” komentar akun @imyoon***.

“Oke, jangan jodoh2in dia ma Cici ya bestie,” timpal @nysaaha***.

Tidak hanya kali ini saja, sosok Zikri Daulany beberapa waktu lalu juga sempat jadi perbincangan publik karena bercerai dengan Henny Rahman bulan Maret 2021 lalu. Kabar ini membuat heboh publik lantaran mereka baru menikah pada Desember 2018.

Tak berselang lama mantan Zikri, Henny resmi menikah dengan Alvin Faiz pada 16 Agustus 2021 lalu. Dari sinilah akhirnya netizen banyak yang menjodohkan Zikri dengan mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou.

Sumber: Kompas.com, Wowkeren.com


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER