Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Victor Igbonefo Akui Persib Kalah Kualitas saat Lawan Bali United

Victor Igbonefo Akui Persib Kalah Kualitas saat Lawan Bali United

Olahraga | Jumat, 14 Januari 2022 | 23:34 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Victor Igbonefo Akui Persib Kalah Kualitas saat Lawan Bali United

KABARINDO, BALI -  Persib Bandung harus mengakui keunggulan Bali United 0-1 pada laga pekan ke-19 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis 13 Januari 2022. Gol tunggal Bali United dicetak Stefano Lilipaly pada menit 37. 

Menanggapi kekalahan tersebut, bek Persib Bandung, Victor Igbonefo mengakui keunggulan Bali United pada pertandingan di pekan ke-19 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis 13 Januari 2022. 

Pemain Bali United, Stefano Lilipaly menjadi penentu keunggulan Bali United setelah mencetak gol di menit 37 melalui umpan yang diberikan Ricky Fajrin. 

"Kami harus bisa menerima kekalahan ini," kata pemilik nomor punggung 32 itu setelah laga.

Melawan Bali United merupakan laga pertama bagi Victor setelah absen sejak November 2021 lalu karena harus memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Igbonefo baru bergabung dengan tim sekitar satu pekan.

Ia mengatakan, Pangeran Biru akan berusaha untuk berlatih lebih baik, memperbaiki segala kekurangan yang terjadi agar tidak terulang pada laga selanjutnya. 

"Selamat untuk Bali United. Aku pikir kita tidak cukup bagus untuk menang hari ini, tapi kami akan lebih baik," katanya.

Jalannya Laga

Menghadapi Serdadu Tridatu, Pangeran Biru tanpa diperkuat tiga pemainnya akibat dari akumulasi kartu kuning. Mereka adalah Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus dan Marc Klok. Ketiganya digantikan Victor Igbonefo, Zalnando dan Dedi Kusnandar. 

Persib sendiri mengambil inisiatif serangan di awal pertandingan. Penetrasi Zalnando mengantarkan bola kepada Beckham yang langsung meneruskannya kepada Mohammed Rashid. Rashid lantas melepaskan tembakan, tapi bola masih melenceng.

Di menit 5, Teja Paku Alam melakukan penyelamatan gemilang dengan menghalau tembakan Eber Bessa. Bola liar hasil halauan kemudian bisa dijauhkan dari gawang. 

Semenit kemudian, Zalnando melakukan tackling keras kepada penggawa anyar Bali United Privat Mbarga. Ini kartu kuning kelima yang sudah dikantongi pemilik nomor punggung 27 Persibitu. 

Peluang emas Persib terjadi di menit 17. Mohammed Rashid menerobos masuk ke dalam kotak penalti kemudian mengirimkan bola lambung ke mulut gawang yang disambar oleh Beckham. Sayang, upaya Beckham belum membuahkan gol. 

Di menit 34, Teja kembali melakukan penyelematan gemilang. Kali ini dengan menggagalkan sepakan keras Eber Bessa setelah mendapat sodoran dari Ilija Spasojevic. 

Di menit 37, Lilipaly membawa Bali United unggul 1-0 setelah tandukannya di dalam kotak penalti bersarang di gawang Teja. Sebelumnya, umpan diberikan oleh Ricky Fajrin dari sisi kanan pertahanan Pangeran Biru. 

Dalam keadaan tertinggal, Persib berusaha untuk tetap tampil agresif. Sejumlah tekanan dilancarkan oleh Bruno Cantanhede, David Da Silva dan Rashid. Namun hingga pertandingan berakhir, Pangeran Biru tetap tertinggal 0-1.

Sumber/Foto : Persib.co.id


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER