Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Gaya hidup > Vasa Surabaya Hadirkan Beragam Menu & Program di The Sacred Journey of Ramadan

Vasa Surabaya Hadirkan Beragam Menu & Program di The Sacred Journey of Ramadan

Gaya hidup
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Vasa Surabaya Hadirkan Beragam Menu & Program di The Sacred Journey of Ramadan

Vasa Surabaya Hadirkan Beragam Menu & Program di The Sacred Journey of Ramadan

Surabaya, Kabarindo- Vasa Hotel Surabaya menghadirkan beragam menu dan program The Sacred Journey of Ramadan selama 2 April-9 Mei 2022.

Ingan Pulung Perangin Angin, Cluster Director of Sales and Marketing Vasa Hotel Surabaya, mengatakan hotelnya menghadirkan beberapa program serta dekorasi yang menyimbolkan gerbang yang terbuka menyambut Ramadan.

Vasa memajang karya salah satu usaha UMKM lokal dari Bengkel Kriya Daun di bawah naungan Pemkot Surabaya dan menampilkan busana Muslim dari Annaqqu. Juga melelang sebuah karya dari Goedang Loekisan, lukisan karya anak berkebutuhan khusus dari UPTD Kalijudan dan voucher Presidential Suite. Hasil lelang akan disalurkan untuk program CSR bekerja sama dengan Dinas Sosial Pemkot Surabaya.

Vasa mengadakan program CSR dengan kampanye Vasa Touch “Giving back for Surabaya Wellbeing”, merupakan bentuk kepedulian dan momen berbagi untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Surabaya yang kekurangan, mulai dari anak yatim piatu, kaum difabel dan para lansia terlantar.

Vasa yang diwakili Roberto Kotambunan, Cluster General Manager Tanly Hospitality, telah menyerahkan bantuan kursi roda.kepada Dinsos Surabaya. Ia berharap ada lebih banyak instansi bisnis dan masyarakat lainnya yang membantu sesama.

“Di masa pandemi ini, kami mengajak seluruh karyawan dan semua unit hotel di bawah naungan Tanly Hospitality, Vasa Hotel Surabaya, Cleo Hotel dan Solaris Hotel, untuk berperan aktif membantu sesama yang kekurangan,” ujarnya.

Vasa juga meluncurkan program Preferred lifestyle membership yang menawarkan keuntungan seperti diskon di outlet restoran dan kamar. Untuk paket kamar mulai dari Rp 888.000++ per malam menginap di kamar tipe Select Room termasuk sahur/sarapan dan takjil untuk 2 orang.

Selain itu ada special buffet Ramadan di 209 Dinning Restaurant selama 2 April-9 Mei 2022 mulai dari Rp.228.800 nett per orang dengan menu tradisional Indonesia, Timur Tengah, Turki dan Western, lengkap dengan aneka takjil.

Bagi yang ingin menyelenggarakan kegiatan bisnis atau MICE (Meeting, Incentive, Conference and Exhibition), Vasa memiliki Grand Ballroom berkapasitas lebih dari 1.000 orang. Para peserta akan mendapat gratis takjil. Jika melakukan reservasi minimal untuk 50 orang, akan mendapatkan fasilitas ruangan khusus untuk bukber.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER