Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Vans Rilis Koleksi Baru; Peringati Bulan Peduli Kanker Payudara

Vans Rilis Koleksi Baru; Peringati Bulan Peduli Kanker Payudara

Gaya hidup | Selasa, 29 Oktober 2019 | 16:50 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Vans Rilis Koleksi Baru; Peringati Bulan Peduli Kanker Payudara

Vans Rilis Koleksi Baru; Peringati Bulan Peduli Kanker Payudara

Sebagian besar hasil penjualan akan didonasikan kepada badan amal CoppaFell!

Surabaya, Kabarindo- Guna memperingati bulan peduli kanker payudara, Vans memperkenalkan koleksi baru yang dirancang untuk mengedukasi kaum muda dalam meningkatkan kesadaran akan payudara sendiri dan deteksi dini kanker, juga menampilkan kekuatan dan kecantikan dari mereka yang telah terkena dampak kanker payudara.

Sebanyak 200.000 dolar AS dari hasil penjualan koleksi Vans Breast Cancer Awareness akan didonasikan kepada CoppaFeel!, badan amal peduli kanker payudara asal Inggris yang bertujuan meningkatkan kesadaran serta deteksi dini kanker payudara pada anak muda dalam mengenal tubuh mereka sendiri.

Kris Hallenga, pendiri CoppaFeel!, mengatakan pihaknya antusias untuk menyebarkan pesan kepada konsumen Vans. Kolaborasi tersebut ingin mengajarkan kepada masyarakat tentang pentingnya memeriksa payudara mereka yang dapat menyelamatkan nyawa.

“CoppaFeel! ingin mengedukasi semua orang mengenai payudara mereka serta memotivasi untuk mulai memeriksa jika ada hal-hal yang tidak lazim pada tubuh mereka,” ujarnya.

Dirancang oleh sekelompok desainer Vans, seluruh ilustrasi dan elemen grafis yang digunakan, didesain guna mendorong inklusivitas, representatif dan memberdayakan.

Diandre Fuentes, desainer Sepatu Vans, mengatakan gaya ilustrasinya menerapkan bentuk-bentuk simpel dan garis-garis minimalis untuk menonjolkan penggunaan warna yang berani dan visual yang saling terkoneksi. Kanker payudara adalah penyakit yang menyerang semua orang dan tidak memandang status sosial ataupun ras. Ia ingin sosok para wanita yang tampil dalam ilustrasi ini merefleksikan realita.

“Kami tidak hanya menampilkan kecantikan para wanita yang terkena kanker payudara, tapi juga memaparkan edukasi guna mematahkan pemikiran kolot akan deteksi dini kanker payudara dan mendorong masyarakat untuk rutin memeriksa tubuh mereka sendiri dan memperhatikan kesehatan masing-masing,” ujarnya.

Koleksi sepatu, busana dan aksesori menampilkan empat desain utama yang fokus seputar payudara. Gambar para wanita dalam beragam bentuk dan warna kulit menampilkan seberapa luas jangkauan kanker payudara serta mempersatukan mereka dalam satu kekuatan yaitu deteksi dini pribadi.

Sebuah tulisan positif “You’ve Got This” terinspirasi dari bentuk payudara, sementara sebuah visual grafis memaparkan langkah-langkah dalam mendeteksi kanker payudara secara pribadi. Pada siluet ikonis Vans Checkerboard, pola kotak-kotak dipercantik dengan beragam warna kulit untuk merayakan kekuatan bagi mereka yang telah didiagnosa atau terkena kanker payudara. Kolaborasi Vans dengan CoppaFeel! ini merupakan upaya untuk meningkatkan kesadaran, mengedukasi dan memberdayakan konsumen untuk mengenal tubuh mereka lebih jauh.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER