Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Vans Perkenalkan EVDNT UltimateWaffle; Inovasi Terbaru

Vans Perkenalkan EVDNT UltimateWaffle; Inovasi Terbaru

Gaya hidup | Rabu, 18 Agustus 2021 | 16:15 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Vans Perkenalkan EVDNT UltimateWaffle; Inovasi Terbaru

Vans Perkenalkan EVDNT UltimateWaffle; Inovasi Terbaru

Sepatu lifestyle revolusioner dengan teknologi skateboarding

Surabaya, Kabarindo- Pada musim panas ini, Vans memperkenalkan EVDNT UltimateWaffle, inovasi terbesar untuk sepatu Vans.

Sebagai siluet sepatu pertama yang menampilkan konstruksi UltimateWaffle, koleksi ini menampilkan outsole tembus pandang yang menggabungkan insole UltraCush built-in dengan shank internal sebagai bantalan untuk stabilitas yang lebih paten.

Siluet sepatu EVDNT yang ramping dan meruncing, cukup bergaya untuk dipadukan dengan style apapun. Sementara konstruksi UltimateWaffle membuat gayanya semakin menonjol dan nyaman untuk digunakan setiap waktu. Interior LuxLiner menghadirkan kenyamanan seolah menggunakan kaos kaki, sehingga pemakaiannya lebih nyaman sepanjang hari. Sedangkan bagian atas sepatu yang dibuat dengan rajutan berpori, lapisan kulit dan potongan aksen karet memberikan perspektif unik dengan bentuk yang pas dan bergaya. Outsole tembus pandang yang menyolok, menciptakan kesan “apa yang anda lihat adalah apa yang anda dapatkan”.

Untuk menciptakan EVDNT UltimateWaffle, Vans memanfaatkan pengalaman puluhan tahun dalam mengulik teknologi sepatu skate dan konstruksi outsole UltimateWaffle yang baru dikembangkan guna menciptakan sepatu lifestyle yang sempurna untuk dipakai sepanjang waktu.

“Ide keseluruhannya adalah menjaga semua kekuatan dan fungsi sepatu skate dan menambahkan kenyamanan serta bantalan agar bisa menjadi sepatu sehari-hari,” kata Nathanial Iott, Direktur Senior Desain Sepatu Vans.

Untuk pengiriman awal, EVDNT UltimateWaffle hadir dalam skema warna yang kuat dalam nuansa biru dan abu-abu. Cukup netral dan serba guna, tetapi cukup berani untuk menonjol di tengah keramaian. Pada bagian vamp kulit berlubang asimetris dan iterasi terbalik dari Sidestripe ikonik Vans, memberikan daya tarik yang unik pada sepatu ini. Sedangkan outsole yang tembus pandang, membuatnya menjadi showstopper sejati.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER