Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Vans Perkenalkan Circle Vee: Bantu Ciptakan Planet yang Lebih Baik

Vans Perkenalkan Circle Vee: Bantu Ciptakan Planet yang Lebih Baik

Gaya hidup | Rabu, 16 Februari 2022 | 11:57 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Vans Perkenalkan Circle Vee: Bantu Ciptakan Planet yang Lebih Baik

Vans Perkenalkan Circle Vee: Bantu Ciptakan Planet yang Lebih Baik

Manfaatkan bahan yang dapat didaur ulang dan bagian atas rajutan untuk mengurangi limbah

Surabaya, Kabarindo- Vans, merek sepatu dan pakaian olahraga aksi orisinil, memperkenalkan Circle Vee, siluet baru yang memanfaatkan bahan yang bisa didaur guna mengurangi dampak limbah, karena setiap hal kecil sangat membantu. Siluet Circle Vee tersedia dalam warna natural krem dan biru muda.

Untuk siluet Circle Vee, Vans melihat setiap detil dalam pembuatan sepatu dan menyesuaikannya jika memungkinkan. Bagian atas sepatu menggunakan satu lapis kain rajutan dengan tidak menghilangkan DNA Vans klasik dan dirancang untuk mengurangi limbah dalam produksi dibandingkan dengan bagian atas siluet sepatu Vans sebelumnya. Bagian atas dijahit langsung ke sol luar dan terbuat dari 48% katun organik, 47% rami dan 5% nilon, sedangkan talinya terbuat dari 100% serat alami rami.

Siluet Circle Vee menawarkan teknologi EcoCush baru, juga memberikan kenyamanan serta dukungan sepanjang hari dengan cup tumit yang berbentuk lengkung. Siluet ini juga menghadirkan teknologi Vans EcoWaffle pada bagian sol luar yang terbuat dari kompon karet baru menggunakan karet alam sebagai pengganti karet sintetis, yang berasal dari minyak bumi dan diperoleh dari sumber yang mengikuti praktik etis sustainable, serta terbukti meminimalkan bahaya dan memiliki manfaat positif dalam ekosistem alam dan sosial di mana mereka beroperasi. Senyawa karet baru ini dikembangkan dan direkayasa untuk mempertahankan cengkeraman serta daya tahan khas Vans.

Vans berkomitmen untuk mengambil langkah menuju masa depan yang lebih sustainable dan berusaha dimulai dari hal-hal kecil. Semua pilihan kecil dan bijaksana yang dibuat setiap hari - seperti mengendarai sepeda, memungut sampah, memperbaiki papan tua atau menjemur pakaian - menambahkan langkah besar ke arah yang baik untuk laut dan peselancar di manapun.

Untuk mendukung dan melindungi lautan dunia, Vans akan mendonasikan 1 dolar AS untuk setiap produk Circle Vee yang terjual - dengan donasi minimal 25.000 dolar AS - ke Tides Foundation untuk mendukung Ocean Conservancy.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER