Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Vans Hadirkan Kebahagiaan dari Haribo Melalui Koleksi Kapsul yang Manis

Vans Hadirkan Kebahagiaan dari Haribo Melalui Koleksi Kapsul yang Manis

Gaya hidup | Sabtu, 20 Mei 2023 | 22:58 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Vans Hadirkan Kebahagiaan dari Haribo Melalui Koleksi Kapsul yang Manis

Vans Hadirkan Kebahagiaan dari Haribo Melalui Koleksi Kapsul yang Manis

Dengan desain yang meriah, kolaborasi ini memberikan perasaan bahagia masa kecil melalui koleksi sepatu, pakaian dan aksesoris Vans

Surabaya, Kabarindo- Vans, merek olahraga aksi asli dan ikon eksplorasi kreatif, mengumumkan koleksi dengan Haribo, gummy candy nomor 1 dunia, menampilkan energi ceria yang mendefinisikan kedua merek tersebut.

Didirikan pada 1920 oleh Hans Riegel dan terkenal dengan logo Goldbear-nya, Haribo telah membawa kebahagiaan kepada para penggemarnya selama lebih dari 100 tahun. Haribo adalah produsen gummy candy dan licorice paling populer di dunia yang menjadikan perusahaan ini sebagai pemimpin utama dalam industri pangan.

Difasilitasi oleh mitra lisensi global Haribo, IMG, koleksi kapsul Vans x Haribo menyuguhkan seluruh keluarga dengan sepatu, pakaian, aksesori berlogo Goldbear. Menampilkan desain yang dipengaruhi oleh dunia ceria khas Haribo ke dalam gaya Vans yang ikonik, koleksi ini merayakan kreativitas dan caranya mengekspresikan diri dengan gembira.

“Menjelang perayaan 100 tahun Haribo Goldbears, kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Vans dan merasa terhormat telah menginspirasi koleksi khusus ini. Haribo adalah tentang kebahagiaan dan kesenangan seperti anak kecil, membantu penggemar merasa seperti anak kecil di toko permen melalui berbagai makanan manis. Koleksi Vans x Haribo yang penuh warna menginspirasi perasaan yang sama, dan sekarang penggemar setia kami dapat bersatu dalam eksplorasi diri dan kegembiraan yang kreatif,” kata Andreas Kuhnle, Senior Vice President, Corporate Global Marketing Haribo, pada Sabtu (20/5/2023).

Untuk koleksi anak hadir dalam model Classic Slip-On berwarna merah berlogo Haribo Goldbears. Sebagai penghormatan kepada Haribo Goldbears, sepatu Vans Classic Slip-On lainnya dirancang dengan 3D gummy di kanvas vamp yang dibuat dengan tekstur timbul menggunakan busa injeksi untuk tampilan yang menyenangkan dan nyaman.

Gaya ini dilengkapi dengan empat sisi Goldbears di bagian tumit sepatu. Selanjutnya, Vans x Haribo Pullover dalam warna True Red menggabungkan skateboard Goldbears Haribo di atas kedua logo merek dengan gaya khas Vans. Vans x Haribo Long Sleeve hadir dalam warna Sky Blue. Model sepatu lainnya dalam koleksi ini adalah Old Skool V dengan Haribo Yellow Checkerboard. Bagian atas berbahan sintetis dengan detail tekstur berpola checkerboard dan motif gummy bear di bagian tengah. Di sisi samping sepatu, Sidestripe khas Vans berganti-ganti warna untuk mewakili rona Goldbear khas Haribo yang terkenal.

Koleksi dewasa terdiri dari Vans x Haribo Sk8-Hi berwarna hitam, Vans x Haribo Fleece Pullover Hitam, Vans x Haribo Old Skool V berwarna kuning Checkerboard dan Vans x Haribo Hoodie berwarna Sky Blue. Sk8-Hi Vans x Haribo berwarna hitam dihiasi dengan tagline Haribo.

Slogan yang dihormati waktu ditulis dalam 10 bahasa berbeda pada panel seperempat Sk8-Hi, mewakili inklusivitas dan dampak global dari kedua merek. Vans x Haribo Fleece Pullover in Black dihiasi dengan kedua logo merek sekaligus memberi penghormatan pada kemasan Haribo dengan NET WT 66 OZ tercetak di bagian belakang.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER