Vans Gandeng Nickelodeon & Sandy Liang; Tawarkan Koleksi Sepatu, Pakaian dan Aksesoris

Vans Gandeng Nickelodeon & Sandy Liang; Tawarkan Koleksi Sepatu, Pakaian dan Aksesoris

Vans Gandeng Nickelodeon & Sandy Liang; Tawarkan Koleksi Sepatu, Pakaian dan Aksesoris

Sandy Liang hadirkan koleksi spesial, interpretasikan karakter SpongeBob

Surabaya, Kabarindo- Vans mengumumkan dua kolaborasi dengan peluncuran koleksi SpongeBob SquarePants Nickelodeon pada Juli mendatang.

Koleksi pertama adalah rangkaian alas kaki, pakaian dan aksesori klasik yang cocok untuk penggemar dari segala usia. Yang kedua adalah koleksi hasil kerja sama dengan perancang busana New York, Sandy Liang, yang menampilkan interpretasi busananya sendiri dari elemen dan karakter serial animasi.

Koleksi utama dari kolaborasi Vans x SpongeBob SquarePants meliputi:

• Sepatu Old Skool bermotif checkerboard yang menampilkan tokoh SpongeBob dan siput peliharaan setianya, Gary, tersembunyi di antara motif checkerboard. Disempurnakan dengan Sidestripe kuning berbahan kulit dan “Off The Wall” yang ditulis dalam font yang identik dengan serial animasi tercinta.

• Kaus lengan pendek bertema “imaginaaation” yang memberi penghormatan pada episode musim ketiga, menggambarkan SpongeBob dan Patrick saat mereka menggunakan kreativitas untuk bermain dengan kotak kosong.

• Kaus lengan panjang Airbrush Woven yang menonjolkan karakter dan elemen kartun Bikini Bottom.

• Best Buddies Hoodie dengan gambar custom Vans “Off The Wall” yang terinspirasi dari setiap karakter pada bagian lengan.

• Kaus Jump Out Crew Tie Dye menggambarkan SpongeBob melompat kegirangan.

• Patrick Star menerima siluet ransel mininya yang dilengkapi dengan pola checkerboard khas Vans.

Vans juga bekerja sama dengan perancang busana, Sandy Liang, yang telah lama menjadi penggemar serial animasi sejak masa kecilnya. Sandy memulai label pakaian siap pakai, perhiasan dan aksesori yang terinspirasi oleh asuhan, nostalgia dan humornya di NYC. Ia telah bekerja sama dengan Vans untuk menghadirkan koleksi kapsul yang menafsirkan kembali elemen ikonik dari acara televisi yang telah diilustrasikan oleh Sandy untuk memberikan gaya fashion ke depan pada SpongeBob SquarePants.

Koleksi Vans x SpongeBob SquarePants oleh Sandy Liang meliputi:

• Koleksi Vans x SpongeBob SquarePants dari Sandy Liang menghadirkan dua sneaker popular yaitu Sk8-Hi 38 DX. Yang pertama menampilkan aplikasi tambal sulam pada sisi atas sepatu yang terinspirasi dari pola checkerboard Vans. Sandy menyatukan warisan kebudayaan Cina dan menyandingkan motif checkerboard lasik dengan motif awan bunga motif ceria yang diambil langsung dari serial animasinya. Sk8-Hi 38 DX yang kedua memberi penghormatan kepada Sandy Cheeks, ilmuwan multitalenta dan pencari petualangan. Pada bagian Hitop menggunakan material kulit premium yang menampilkan gradasi biru-hijau yang menawan. Sk8-Hi 38 DX dilengkapi dengan applique bunga halus yang mengingatkan pada bunga yang ditemukan di atas pakaian selam Sandy Cheek.

• Koleksinya lengkap dengan tiga pakaian dan aksesori yang menampilkan Sandy Cheeks, Squidward Tentacles, Patrick Star dan SpongeBob SquarePants yang diinterpretasikan ulang menjadi gaya klasik Liang termasuk guntingan ubur-ubur khusus untuk SpongeBob dan celana checkerboard untuk Patrick.

Koleksi Vans x SpongeBob SquarePants hadir untuk pria, wanita dan anak-anak, serta koleksi kapsul yang didesain oleh Sandy Liang akan tersedia di gerai Vans Indonesia mulai awal Juli 2021.

Penulis: Natalia Trijaji