Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Gaya hidup > Vans Gandeng Miro & Wujo, Rilis Koleksi Imlek Tahun Kelinci

Vans Gandeng Miro & Wujo, Rilis Koleksi Imlek Tahun Kelinci

Gaya hidup | Senin, 23 Januari 2023 | 16:34 WIB
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Vans Gandeng Miro & Wujo, Rilis Koleksi Imlek Tahun Kelinci

Vans Gandeng Miro & Wujo, Rilis Koleksi Imlek Tahun Kelinci

Surabaya, Kabarindo- Vans, merek olahraga dan ikon ekspresi kreatif global, percaya pada kekuatan kreativitas dan terhubung dengan komunitas seni Tiongkok secara terus-menerus.

Pada tahun ini, Vans berkolaborasi dengan IP artistik Tiongkok, Miro & Wujo, merayakan Tahun Kelinci dan memberi penghormatan kepada semangat Vans “Off The Wall”.

Rilis dari Vans pada Senin (23/1/2023), menyebutkan koleksi merek ini dengan interpretasi Miro & Wujo dengan konsep inovatif yang terjalin dalam visi bersama dan semangat terobosan melalui cerita yang kuat tentang petualangan Miro & Wujo. Mengikuti asal cerita, Miro & Wujo mulai mencari “lucky carrot” yang memiliki tampilan unik berbentuk bintang dan hanya akan muncul setiap 12 tahun sekali, bersama dengan teman baik mereka yaitu dua ekor kelinci.

Koleksi Vans x Miro & Wujo Year of The Rabbit menyampaikan pesan dari siluet ikonik Miro & Wujo melalui Vans Half Cab, Style 36, Authentic dan Sk8-Hi. Setiap siluet menghadirkan estetika uniknya dengan permainan material yang berbeda, dilengkapi dengan outsole transparan yang menampilkan karakter Miro & Wujo.

Koleksi ini lebih menarik dengan rangkaian Half Cab dan Style 36, warna pink mendominasi siluet Vans Half Cab, dipermanis dengan motif checkerboard ikonik Vans serrta fitur kelinci yang timbul menggunakan fuzzy uppers. Sepatu Vans Style 36 tampil segar dengan bahan suede hijau dan motif checkerboard yang mendominasi bagian kanvas.

Vans Authentic hadir dengan warna kebalikan dari Half Cab, yang menampilkan atasan all-canvas aqua blue dengan pola kontras. Vans Sk8-Hi menampilkan perpaduan material kulit hitam dan oranye, dengan menyematkan motif checkerboard yang memberikan sentuhan klasik.

Melengkapi koleksi head-to-toe, Vans x Miro & wujo menampilkan rangkaian pakaian dan aksesoris. Tshirt lengan panjang, cardigan dan jaket menjadi sorotan. Dipasangkan dengan alas kaki Vans x Miro & Wujo, ini adalah koleksi untuk memulai petualangan Tahun Baru Kelinci.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER