TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Hiburan > V BTS Dijuluki sebagai Titisan Chris Martin oleh Personil Coldplay

V BTS Dijuluki sebagai Titisan Chris Martin oleh Personil Coldplay

Hiburan
Oleh : Budiman

BAGIKAN :
V BTS Dijuluki sebagai Titisan Chris Martin oleh Personil Coldplay

KABARINDO, JAKARTA - Member BTS, V, mengungkap bahwa ia dijuluki sebagai Chris Martin kedua oleh para personil Coldplay.

Seperti diketahui, BTS bersama band Inggris, Coldplay, merilis single berjudul 'My Universe'.

Dalam wawancara dengan Vogue Korea, V mengatakan bahwa ia mendapatkan pujian dari para personil Coldplay.

“Itu tidak muncul di video,” kata V kepada Vogue Korea, merujuk pada klip di mana Chris Martin (Vokalis Coldplay) terkesan dengan vokalnya.

“Tapi sebenarnya, ketika demo panduan vokal keluar dalam bahasa Inggris, saya menyanyikannya dari awal hingga akhir. Anggota Coldplay mendengarkan dan memuji saya, mengatakan saya seperti Chris Martin kedua. Aku sudah banyak mendengarkan rekaman itu sejak itu!” kata V menambahkan.

Musisi bernama asli Kim Tae-hyung itu juga meluangkan waktu untuk merenungkan bagaimana menjadi bagian dari BTS telah memenuhi keinginan masa kecilnya.

“Sejak saya di sekolah dasar, saya bermimpi menjadi seorang penyanyi, tetapi tidak ada yang menganggap saya serius. Semua orang hanya berkata, 'Jadilah nyata.' BTS membuat mimpiku menjadi kenyataan, ” kata V.

“Beberapa orang mengatakan bahwa Anda harus menjaga cinta pertama Anda sebagai hobi, dan tidak mengubahnya menjadi pekerjaan Anda."

Tapi saya tidak setuju, karena saya melakukan apa yang saya sukai secara profesional. … Ketika saya merasa itu tidak cukup baik, saya dapat mencurahkan lebih banyak waktu untuk berlatih, dan ini membantu saya berkembang dan meningkat. Juga, fakta bahwa orang-orang tampaknya menyukai apa yang saya lakukan membuatnya sangat memuaskan dan berarti bagi saya," kata pelantun lagu 'Sweet Night' tersebut.

BTS Rehat hingga Tahun Depan

Setelah tahun 2021 yang sangat sukses — yang membuat BTS memecahkan beberapa Guinness World Record, mendapatkan nominasi Grammy, dan mencatatkan tiga single No. 1 di Billboard Hot 100 — grup ini akan mengambil waktu rehat dalam beberapa bulan mendatang untuk menghabiskan waktu. 

“Periode istirahat ini akan memberikan para anggota BTS yang telah berkomitmen tanpa lelah untuk kegiatan mereka, kesempatan untuk mendapatkan kembali inspirasi dan mengisi ulang dengan energi kreatif. Ini juga akan menjadi pertama kalinya bagi mereka sejak debut untuk menghabiskan musim liburan bersama keluarga mereka," kata label Big Hit Music dalam sebuah pernyataan.

“Kami dengan hormat meminta sekali lagi agar Anda memperhatikan kebutuhan mereka untuk menikmati kehidupan sehari-hari yang biasa dan bebas sambil hanya berkonsentrasi pada diri mereka sendiri, meskipun untuk sementara waktu, selama masa istirahat mereka.”

Sumber berita: Billboard

Foto: BTS, Big Hit


RELATED POSTS


Home Icon
https://next.seattlechildrens.org//