Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Usai Tur Eropa, Voice of Baceprot Akan Tampil di Konser Virtual Bareng Barry Likumahuwa dan Rey Marshall

Usai Tur Eropa, Voice of Baceprot Akan Tampil di Konser Virtual Bareng Barry Likumahuwa dan Rey Marshall

Hiburan | Rabu, 22 Desember 2021 | 22:36 WIB
Editor : Budiman

BAGIKAN :
Usai Tur Eropa, Voice of Baceprot Akan Tampil di Konser Virtual Bareng Barry Likumahuwa dan Rey Marshall

KABARINDO, JAKARTA - Band metal Indonesia Voice of Baceprot (VoB) akan merilis materi lagi terbarunya pada acara Supermusic NEXTZone Live 360 ​​Virtual Concert edisi keempat.

Dalam acara tersebut VoB akan tampil bersama musisi veteran Barry Likumahuwa dan gitaris Kelompok Penerbang RoketRey Marshall.

Konser virtual itu akan ditayangkan secara gratis pada Kamis (23/12/2021) di situs Supelive dan YouTube resmi mereka.

Ini merupakan penampilan perdana VoB di Indonesia sejak kembali dari tur mereka di Eropa yang berakhir 10 Desember 2021 di Post Tenebras Rock. L'Usine di Jenewa, Swiss.

Penampilan VoB ini juga akan spesial karena akan memakai kamera 360 derajat.

Dalam acara tersebut VoB mengatakan bahwa mereka akan meluncurkan materi baru.

“Bagi kami, ini seperti perayaan selamat datang di rumah setelah tur kami di Eropa. Itu sebabnya kami sangat bersemangat dan tidak sabar!” kata VoB, dikutip dari Hai.

“Bahkan lebih baik lagi, kami berkesempatan berkolaborasi dengan musisi senior yang juga menjadi mentor kami. Kami juga akan memainkan beberapa single baru yang akan datang!”

Selain tampil, acara tersebut akan dilengkapi dengan talkshow yang akan dipandu oleh musisi senior, Dewa Budjana dan drummer band Hellcrust, Andyan Gorust.

Voice of Baceprot akan Tampil di Wacken Open Air 2022

Usai Tur Eropa, Voice of Baceprot Akan Tampil di Konser Virtual Bareng Barry Likumahuwa dan Rey Marshall

Tahun depan Voice of Baceprot akan tampil di acara festival musik metal terakbar di Jerman. Wacken Open Air Festival.

Pada bulan Agustus, mereka merilis single kedua mereka, 'God, Allow Me (Please) To Play Music', yang Marsya katakan kepada NME dalam sebuah wawancara awal tahun ini merupakan pukulan langsung terhadap “penindasan terhadap perempuan” dan “sebutan kita bersama sebagai objek dan manusia kelas dua”.

Baru-baru ini, Voice of Baceprot menjadi viral di TikTok dengan klip Marsya yang menyerukan terkait dengan pakaian mereka saat tampil di Eropa.

“… itu membuatku merasa seperti datang ke sini untuk peragaan busana. Mereka hanya fokus pada penampilan kita,” katanya. “Jadi saya akan memberi tahu Anda sekarang, kami sebenarnya datang ke sini tidak hanya untuk mewujudkan impian kami, tetapi juga untuk menunjukkan kepada Anda bahwa jilbab adalah tanda kedamaian, cinta, dan keindahan.”

Sumber berita: Hai, NME

Foto: VoB


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER