Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Usai Melakukan Kunjungan Kerja di Laur Neger Selama Sepekan, Presiden Jokowi Tiba di Tanah Air

Usai Melakukan Kunjungan Kerja di Laur Neger Selama Sepekan, Presiden Jokowi Tiba di Tanah Air

Berita Utama | Jumat, 5 November 2021 | 10:54 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Usai Melakukan Kunjungan Kerja di Laur Neger Selama Sepekan, Presiden Jokowi Tiba di Tanah Air

JAKARTA, Kabarindo.com :  Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah tiba di Indonesia usai melakukan kunjungan kerja ke luar negeri selama sepekan.

Presiden Jokowi sejak tanggal 29 Oktober hingga tanggal 4 November, Jokowi melakukan kunjungan ke tiga negara yaitu Italia, Inggris dan Uni Emirat Arab.

Usai menempuh perjalanan selama lebih kurang delapan jam dari Dubai, pesawat Garuda Indonesia yang membawa Jokowi dan rombongan mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, sekitar pukul 08.30 WIB.

Berbeda dengan kedatangan Presiden pada waktu-waktu sebelumnya, kepulangannya ke Tanah Air kali ini dilakukan tanpa penyambutan dari pejabat lainnya.

Hal ini merupakan bagian dari ketaatan menjalankan protokol kesehatan setelah pulang dari luar negeri. Hanya nampak pejabat-pejabat dan awak Garuda yang ikut rombongan kunjungan keluar negeri lah yang menyalami Jokowi saat turun dari pesawat.

Dari bandara, Presiden dan rombongan langsung menuju kendaraan yang telah disiapkan untuk kemudian menuju tempat karantina mandiri di Istana Bogor. (foto: dok biro pers)

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER