Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Usai Dihakimi Massa Demo, Ade Armando: Saya Justru Akan Semakin Gila Setelah Ini!

Usai Dihakimi Massa Demo, Ade Armando: Saya Justru Akan Semakin Gila Setelah Ini!

Hukum & Politik | Selasa, 12 April 2022 | 06:09 WIB
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Usai Dihakimi Massa Demo, Ade Armando: Saya Justru Akan Semakin Gila Setelah Ini!

KABARINDO, JAKARTA - Ketua Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS), Ade Armando menjadi korban amukan massa saat hadir bersama massa aksi unjuk rasa di komplek DPR RI, Jakarta Pusat. Ade diserang oleh kelompok tak dikenal saat hendak pulang meninggalkan lokasi aksi.

Hal tersebut diungkapakan Indra Jaya Putra, seorang saksi yang juga bersama pria yang juga akademisi dari Universitas Indonesia (UI) tersebut. Indra mengaku berada di samping Ade Armando saat insiden pengeroyokan terjadi.

"Mau pulang, mau selesai, diberhentikan oleh kelompok itu (kelompok perusuh)," kata Indra Jaya Putra dalam konferensi persnya, Senin (11/4/2022).

Wakil Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie berkesempatan menjenguk Ade setelah mendapatkan rumah sakit. Hal itu ia bagikan melalui unggahan akun Instagramnya pribadinya, @gracenet.

Melalui caption di unggahan tersebut, ia menyebutkan terindikasi pelaku bukan kalangan mahasiswa. Menurutnya, pengroyokan terhadap Ade terjadi setelah aksi membubarkan diri.

"Kebanyakan mahasiswa mulai berangsur pulang. Kalau melihat video dan bahasa yang mereka pakai, para pelaku adalah kelompok penyusup, orang-orang cacat logika yang sering dikritisi bang Ade selama ini," kata Grace dalam unggahan tersebut, Senin (11/4/2022).

Natali menyebutkan, dengan tragedi ini tidak membuat rekannya itu takut. Sebaliknya, dengan apa yang ia alami akan membuatnya semakin berani.

"Tadi dia bilang dengan suara tidak gentar sedikitpun: jangan kalian pikir saya akan takut dan diam. saya justru akan semakin gila setelah ini," tulis Grace menirukan apa yang diucapkan Ade.  Foto: dok Okezone


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER