Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Usai Bercerai, Jason Momoa dan Lisa Bonet Dikabarkan Tinggal Bersama

Usai Bercerai, Jason Momoa dan Lisa Bonet Dikabarkan Tinggal Bersama

Hiburan
Oleh : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Usai Bercerai, Jason Momoa dan Lisa Bonet Dikabarkan Tinggal Bersama

KABARINDO, JAKARTAJason Momoa dan Lisa Bonet terlihat memilih tinggal bersama lagi, setelah sebelumnya memutuskan untuk bercerai. Keduanya pertama kali mengungkapkan keputusan mereka untuk berpisah pada 12 Januari melalui postingan di Instagram.

"Kami saling membebaskan untuk menjadi seperti yang kami pelajari," tulisnya.

Meskipun telah dihapus, setelah sekitar enam minggu setelah postingan Instagram yang mengejutkan tersebut, sumber terdekat dari bintang Aquaman itu memberi tahu Hollywoodlife bahwa mereka sudah berubah pikiran. Mereka disebutkan telah tinggal bersama lagi.

"Jason pindah kembali dengan Lisa sekitar dua minggu yang lalu dan mereka sangat sering kembali bersama," kata temannya.

"Mereka memutuskan untuk mengerjakan sesuatu daripada menyerah, karena mereka telah banyak berjuang satu sama lain."

Lola dan Nakoa-Wolf yang merupakan anak dari keduanya sangat senang bahwa orang tuanya telah memberikan kesempatan untuk pernikahan mereka lagi. Semua orang pun berharap agar keduanya bisa bersama lagi.

Belum lama ini sempat viral video yang didapatkan secara eksklusif oleh radar pada Rabu (16/2) lalu. Dalam video tersebut menunjukkan Jason Momoa yang membantu para pengunjung dan staf di sebuah kelab di Bowery Hotel kala mengusir seorang pria mabuk.

Pria tersebut nampak mengambil minuman orang lain kemudian duduk di meja lainnya. Akibatnya, banyak pengunjung wanita yang ketakutan dan memanggil para petugas keamanan.

Tak lama kemudian, ia pun kembali ke meja bartender dan menghinanya dengan ejekan yang menyinggung alat kelaminnya. Melihat kejadian ini, Jason Momoa pun menghampirinya dan berusaha untuk memegangnya.

"Kau mau ribut?" ujarnya yang disambut tawa para pengunjung lainnya.

Pria mabuk tersebut mencoba melawan Jason Momoa, namun tak bisa. Jason Momoa mengangkat dan menaruhnya di bahu sambil berjalan keluar ruangan tersebut.

Sumber: Detik.com

Foto: instagram.com/prideofgypsies


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER