Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Until Tomorrow; Its About Hope !

Until Tomorrow; Its About Hope !

Hiburan | Minggu, 28 Agustus 2022 | 18:02 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Until Tomorrow; Its About Hope !

Kisah Nyata Miris Tapi Inspiratif Dari Alan Tito....!

KABARINDO, XXI Epicenterum, Jakarta- Until Tomorrow jadi film karya Hadrah Daeng Ratu terinspiratif 2022.

Ia selaku sutradara yang dipercaya Unlimited Production dan Max Stream merasa beruntung bisa mereka ulang walau tidak mirip 100% kisah haru biru dan inspiratif dari Alan Tito yang diperankan Dave Mahenra.

Film Until Tomorrow ini merupakan film drama Indonesia terbaru 29 September mendatang bagi yang punya kehilangan pasangan hidup.

"Memiliki jalan cerita yang begitu menyentuh dan penuh haru tapi nama alm isteri mas Alan tetap tidak sama. Hari ini rilis poster, trailer dan theme song yang dinyanyikan Brisia Jodie yang juga ikut berakting sebagai sahabat Sara (Clara B). Film ini mensiratkan konsistensi cinta dan komitmen menyayangi yang tak lekang oleh waktu, " ucap.Oswin B mewakili Unlimited siang tadi, Ahad (28/8).

Sinopsis Singkat;

Diambil dari kisah nyata sepasang kekasih bernama Alan Tito (diperankan Deva Mahenra) dan Daslina Sombi (Clara Bernadeth) difilm bernama Sara, sang calon istri didiagnosa menderita kanker stadium 3 menjelang hari pernikahan keduanya.

Until Tomorrow, Deva Mahenra akan dipasangankan dengan Clara Bernadeth sebagai pemeran utamanya juga bersama Dimas Anggara sebagai.sahabat Alan bernama Rama.

Film ini juga diperkuat oleh Brisia Jodie, Niniek L. Karim serta Ridwan Remin.

Film Until Tomorrow menjadi salah satu film yang bisa kalian agendakan untuk tonton, diambil dari kisah nyata, film ini akan membuat penonton terbawa baper (bawa perasaan) saat menontonya.

Komitmen cinta abadi bertemu realitas kedukaan terlihat dari trailer yang sudah Anda nikmati dan suasana pressJunket via Kanal Youtube; DemiFilm TV.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER