Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Universal Digugat Penonton Akibat Hilangnya Wanita Ini di Yesterday

Universal Digugat Penonton Akibat Hilangnya Wanita Ini di Yesterday

Hiburan
Oleh : Nara Ibrahim

BAGIKAN :
Universal Digugat Penonton Akibat Hilangnya Wanita Ini di Yesterday

KABARINDO, JAKARTA - Dua penggemar Ana de Armas menggugat Universal, menuduh mereka ditipu untuk menyewa film 2019 Yesterday karena aktris itu muncul di trailer tetapi tak tampak di film.

Michael Rosza, dari California, dan Conor Woulfe, dari Maryland, mengklaim bahwa mereka masing-masing membayar $3,99 untuk menonton Yesterday di Amazon Prime setelah mereka melihat trailer, yang menampilkan de Armas, bagaimanapun, mereka kemudian menemukan bahwa adegan aktris tersebut telah dihapus dari film yang terinspirasi dari The Beatles.

Sebagai hasil dari pengungkapan ini, kedua penggemar film tersebut berusaha untuk mendapatkan kompensasi setidaknya $5 juta atas nama pemirsa yang terkena dampak di dua negara bagian mereka yang membayar untuk menonton Yesterday, mengklaim bahwa Universal Pictures menggunakan "ketenaran" de Armas untuk mempromosikan film dan menarik penjualan dengan memasukkan adegannya di trailer.

"Meskipun Terdakwa memasukkan adegan dengan de Armas dalam trailer film, untuk tujuan mempromosikan Yesterday dan untuk menarik penjualan dan penyewaan film, de Armas tidak dan tidak pernah ada dalam versi film yang dirilis untuk umum," tulis pengaduan tersebut yang diajukan di pengadilan federal California pada 21 Januari 2022.

Yesterday membayangkan dunia di mana The Beatles tidak pernah ada ketika Jack Malik, seorang penyanyi-penulis lagu yang berjuang, bangun dari kecelakaan untuk menemukan dia satu-satunya orang di Bumi yang mengingat band ikonik Liverpool. 

De Armas awalnya berperan sebagai kekasih Malik tetapi adegannya dipotong karena penonton tidak menyukai aspek alur cerita itu.

"Tidak dapat mengandalkan ketenaran aktor yang memerankan Jack Malik atau Ellie untuk memaksimalkan penjualan dan penyewaan tiket dan film, Terdakwa akibatnya menggunakan ketenaran, cahaya, dan kecemerlangan Ms. de Armas untuk mempromosikan film dengan memasukkan adegannya di iklan trailer film Kemarin ," baca gugatan itu, yang juga merujuk pada lagu yang disertakan dalam trailer tetapi dipotong dari film.

Meskipun de Armas tidak muncul di Yesterday, dia baru-baru ini berperan sebagai agen CIA Paloma dalam film James Bond No Time to Die. 

Film tersebut berhasil meraup keuntungan yang fantasitis, bahkan pada akhir pekan pembukaannya dan melampaui $300 juta secara global, dengan film pembukaan AS terbaik kelima selama era pandemi COVID-19.

De Armas juga dilaporkan dlam pembicaraan untuk memerankan karakter utama dalam spin-off John Wick, Ballerina, yang akan berpusat di sekitar seorang pembunuh wanita muda yang termotivasi untuk mencari orang-orang yang bertanggung jawab atas pembunuhan keluarganya dan membawa mereka ke pengadilan. Film ini akan disutradarai oleh Les Wiseman dari naskah oleh Shay Hatten tetapi beberapa detail lainnya diketahui saat ini.

Sumber: IGN


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER