Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Uniqlo Travel Essentials

Uniqlo Travel Essentials

Gaya hidup | Kamis, 25 November 2021 | 13:15 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Uniqlo Travel Essentials

KABARINDO, JAKARTA - Menutup tahun 2021 yang masih dalam masa pandemi dengan berpelesir ke destinasi tranquil bersuhu dingin merupakan ide segar untuk rehat dari kesibukan sambil menorehkan memori baru mengembara.

 

Destinasi eksotis dan pristine yang tersebar di Indonesia dengan latar pegunungan, lereng bukit, hingga desa adat sarat kultur, memberi opsi kegiatan yang menyegarkan jiwa lewat pengalaman di setiap destinasi yang dikelilingi alam natural ini.

 

Menyemarakkan semangat berlibur, UNIQLO melansir koleksi Travel Essentials melalui perjalanan berlibur bersama sederet figur ke berbagai destinasi di Indonesia dengan alam dingin yang dikenal dengan latar ikonik dan magis. Dalam pelesir bersama UNIQLO Travel Essentials, mewujudkan semangat Discover In Comfort.

 

UNIQLO Travel Essentials dikurasi untuk yang ingin berlibur sekaligus berpetualang di alam terbuka, juga di bawah udara dingin dengan injeksi fitur teknologi pada material yang telah disesuaikan.

 

Kemahiran ini menjadi jawaban saat dihadapkan pada kondisi cuaca yang tidak menentu dan perkara pemilihan pakaian, agar bebas dari gangguan rasa tidak nyaman. Varian model yang luas dan modern memastikan tetap berlibur dengan personalitas dan preferensi gaya.

 

UNIQLO Travel Essentials membawa koleksi ini ke destinasi favorit di Indonesia yaitu Wae Rebo, Alahan Panjang dan Bromo.

 

 


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER