Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Uniqlo Siapkan Penawaran Menarik Arigato Indonesia Promotion Week Mulai 25 November

Uniqlo Siapkan Penawaran Menarik Arigato Indonesia Promotion Week Mulai 25 November

Gaya hidup | Kamis, 24 November 2022 | 11:37 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Uniqlo Siapkan Penawaran Menarik Arigato Indonesia Promotion Week Mulai 25 November

KABARINDO, JAKARTA - Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO kembali menyelenggarakan program ARIGATO INDONESIA PROMOTION WEEK sebagai bentuk apresiasi atas dukungan para pelanggan setianya yang telah menjadikan koleksi LifeWear sebagai bagian dari aktivitas sehari-hari.

Dalam program ini UNIQLO telah menyiapkan berbagai penawaran khusus serta special deals yang hanya berlaku selama periode 25 November - 1 Desember 2022 di seluruh toko UNIQLO di Indonesia dan UNIQLO.com.

“Hingga kini, antusiasme masyarakat terhadap koleksi LifeWear dari UNIQLO selalu baik sejak pertama kali kami hadir di Indonesia dan feedback yang didapatkan juga sangat positif. Untuk itu, kami ingin memberikan apresiasi kami secara tulus kepada seluruh pelanggan setia kami karena telah menjadikan UNIQLO sebagai bagian dari kehidupan mereka. Sekali lagi, ARIGATO INDONESIA!” ujar Daniel Pieter Sumual, Marketing and E-Commerce Director PT Fast Retailing Indonesia.

Konsep LifeWear yang dibawa UNIQLO melalui pakaiannya yang basic dengan model dan desain timeless dan mudah dipadu padan, bisa digunakan kapan saja dimana saja serta selalu cocok untuk menemani aktivitas setiap penggunanya di kehidupan sehari-hari. Itulah yang membuat banyak orang memenuhi hampir seluruh lemarinya dengan berbagai koleksi UNIQLO, termasuk dua public figure yang telah menjadi bagian dari keluarga UNIQLO, Anya Geraldine dan Reza Rahadian.

“Kalau dilihat-lihat nih, baju sehari-hari gue tuh UNIQLO semua, karena 80% lemari gue isinya UNIQLO,” ujar Reza Rahadian yang juga diamini oleh Anya Geraldine sebagai salah satu fans UNIQLO. 

“Kalau kalian mengaku pecinta UNIQLO kaya aku, minggu ini UNIQLO akan menunjukan apresiasi mereka kepada kalian yang telah menjadikan UNIQLO sebagai bagian dari momen sehari-hari kalian, besar atau kecil,” Anya menambahkan.

Melalui pekan promo ARIGATO INDONESIA, UNIQLO kembali memanjakan pelanggan setianya dengan berbagai penawaran dan hadiah menarik seperti harga spesial untuk koleksi-koleksi favorit untuk pria dan wanita, seperti Kemeja Brushed Lembut Lengan Panjang, T-Shirt Kerah Bulat Lengan Pendek, Celana Legging Ultra Stretch, koleksi ikonik Kemeja Flannel Lengan Panjang, dan masih banyak lagi. Tak ketinggalan pula deretan koleksi untuk anak-anak, seperti T-Shirt Fleece Lembut Kerah Tinggi Lengan Panjang dan Jeans Lembut Ultra Stretch yang bisa didapatkan dengan harga khusus mulai 25 November hingga 1 Desember 2022.

Tidak hanya penawaran harga spesial yang disiapkan UNIQLO Indonesia, akan ada hadiah eksklusif yang sayang untuk dilewatkan, yaitu :

1. Insulated Tumbler yang bisa didapatkan selama periode 25 - 27 November 2022 dengan minimal pembelanjaan Rp. 699.000 yang berlaku untuk pembelian di toko maupun melalui aplikasi dan web UNIQLO.com (tidak berlaku kelipatan dan pengiriman Click and Collect) selama persediaan masih ada.

2.   Bagi pelanggan yang berbelanja di toko UNIQLO di seluruh Indonesia pada periode 25 - 27 November 2022 akan mendapatkan free Arigato Green Tea Matcha Chocolate tanpa minimum pembelian, tidak berlaku kelipatan dan selama persediaan masih ada.

3.   Untuk setiap pembelian melalui web dan aplikasi UNIQLO.com dengan metode Click and Collect periode 25 November - 16 Desember 2022, pelanggan akan mendapatkan gratis 1 Deterjen Attack Plus Softener 400 ml selama persediaan masih ada dan tidak berlaku kelipatan.

4. Bagi pengguna baru aplikasi UNIQLO.com akan mendapatkan Welcome Coupon senilai Rp. 25.000,- yang bisa langsung digunakan untuk berbelanja di toko maupun UNIQLO.com.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER