Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > UNIQLO Luncurkan Koleksi INES DE LA FRESSANGE Spring/Summer 2023 yang Terinspirasi dari Keindahan Negara India

UNIQLO Luncurkan Koleksi INES DE LA FRESSANGE Spring/Summer 2023 yang Terinspirasi dari Keindahan Negara India

Gaya hidup | Minggu, 5 Maret 2023 | 16:41 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
UNIQLO Luncurkan Koleksi INES DE LA FRESSANGE Spring/Summer 2023 yang Terinspirasi dari Keindahan Negara India

KABARINDO, JAKARTA - Perusahaan ritel global asal Jepang UNIQLO telah mengumumkan peluncuran koleksi UNIQLO/INES DE LA FRESSANGE Spring/Summer 2023 pada Jumat, 10 Maret mendatang.

Rangkaian produk LifeWear terbaru ini menghadirkan gaya effortless ala Parisian khas Ines de la Fressange, yang sudah menjadi simbol gaya French chic dan ikon mode bagi para wanita di seluruh dunia.

Koleksi ini mencerminkan komitmen berkelanjutan UNIQLO untuk menghadirkan beragam pilihan wardrobe essentials yang dapat terus digunakan dari waktu ke waktu dan dapat dikenakan oleh semua wanita dengan nyaman untuk mempercantik penampilan mereka.

Terinspirasi dari India, sebuah negara yang telah lama dicintai dan sering dikunjunginya, koleksi terbaru Ines ini membawa para pemakainya ke sebuah awal yang baru dan suasana musim semi dan musim panas dengan memadukan keanggunan dan vitalitas Prancis dengan warna-warna alami India seperti biru langit, pink bunga yang lembut, dan merah cerah. Foto: Dok. Uniqlo


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER