Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > UNIQLO Indonesia dan KAWS Rilis Koleksi T-Shirt UT Spesial Pada 8 September

UNIQLO Indonesia dan KAWS Rilis Koleksi T-Shirt UT Spesial Pada 8 September

Gaya hidup | Rabu, 30 Agustus 2023 | 17:05 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
UNIQLO Indonesia dan KAWS Rilis Koleksi T-Shirt UT Spesial Pada 8 September

KABARINDO, JAKARTA - UNIQLO Indonesia hari ini mengumumkan akan  merilis koleksi T-shirt UT terbaru yang merupakan hasil dari kolaborasi dengan seniman asal New York, KAWS. Peluncuran produk ini dijadwalkan akan berlangsung pada hari Jumat, 8 September. Koleksi UT terbaru ini – yang diluncurkan secara eksklusif oleh UNIQLO akan tersedia di toko-toko UNIQLO di seluruh Indonesia dan melalui UNIQLO.com.

Desain T-shirt dan sweatshirt dalam koleksi ini akan menampilkan karakter COMPANION serta BFF yang telah menjadi ciri khas KAWS (di mana BFF akan hadir dalam warna merah muda yang cerah), sampul dari art book terbaru KAWS, dan motif XX yang ikonik dari KAWS. Produk-produk ini akan tersedia dalam ukuran dewasa (unisex) dan anak-anak, sehingga memberikan kesempatan bagi semua orang untuk merasakan keajaiban dunia KAWS secara langsung.

Selain itu, UNIQLO juga akan memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mendapatkan stiker eksklusif KAWS dengan jumlah terbatas saat membeli koleksi ini.

Ketika ditanya mengenai peluncuran koleksi ini, Brian Donnelly, yang lebih dikenal dengan nama senimannya, KAWS, mengungkapkan, “Saya sangat gembira bisa secara eksklusif mempersembahkan peluncuran koleksi ini bersama UNIQLO, partner lama saya. Untuk merayakan momen yang istimewa ini, saya telah merancang sebuah capsule collection kecil yang terdiri dari T-shirt dan sweatshirt, yang akan tersedia tersedia dalam jumlah terbatas. Saya harap Anda menikmati koleksi ini!”


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER