Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > UNIQLO Fall/Winter 2023 Collection: Hadirkan Banyak Inspirasi Gaya Nyaman dan Fungsional dalam Tema “Modern Layering”

UNIQLO Fall/Winter 2023 Collection: Hadirkan Banyak Inspirasi Gaya Nyaman dan Fungsional dalam Tema “Modern Layering”

Gaya hidup | Selasa, 25 Juli 2023 | 22:36 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
UNIQLO Fall/Winter 2023 Collection: Hadirkan Banyak Inspirasi Gaya Nyaman dan Fungsional dalam Tema “Modern Layering”

KABARINSO, JAKARTA - Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO telah menyiapkan rangkaian koleksi esensial untuk menyambut Fall/Winter 2023. Mengusung tema “Modern Layering”, kali ini UNIQLO menampilkan koleksi LifeWear modern dengan inspirasi gaya layering untuk digunakan di musim dingin, namun juga cocok dan tetap nyaman digunakan di iklim tropis seperti di Indonesia.

Rangkaian koleksi tersebut ditampilkan lewat sebuah instalasi yang bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan setia UNIQLO di toko UNIQLO Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

“Gaya berpakaian dengan teknik layering menjadi salah satu gaya yang banyak dipilih untuk aktivitas sehari-hari bagi masyarakat Indonesia khususnya saat musim hujan tiba. Bukan hanya karena fleksibel bisa untuk formal maupun kasual, gaya layering juga memberikan kehangatan yang masih cocok dengan iklim di Indonesia dengan tampilan yang stylish bagi penggunanya.

Untuk itu, sesuai dengan filosofi LifeWear yang selalu kami terapkan, UNIQLO menghadirkan berbagai koleksi esensial dan fungsional untuk dipadupadankan dalam gaya layering yang memberikan kesan effortlessly stylish namun tetap nyaman dalam mendukung aktivitas sehari-hari.

Bahkan rangkaian koleksi UNIQLO Fall/Winter 2023 ini juga bisa menjadi inspirasi untuk liburan akhir tahun nanti ke negara 4 musim. Silakan menikmati preview dari rangkaian koleksi LifeWear Fall/Winter 2023 yang akan akan diluncurkan secara bertahap selama satu musim ke depan,” ujar Lisqia Lalantika, Marketing Manager UNIQLO Indonesia.

Layering merupakan konsep berpakaian dengan mengenakan beberapa lapis baju mulai dari dalaman hingga luaran yang dikombinasikan dengan konsep minimalis, seperti bereksplorasi dengan warna dan desain untuk menjadi sebuah gaya yang sesuai karakter dan mood penggunanya. UNIQLO memberikan kesempatan bagi para pecinta LifeWear untuk memilih desain, warna dan fungsi dari koleksi pakaian esensial UNIQLO yang bisa menjadi gaya sehari-hari atau inspirasi gaya berlibur yang sesuai kepribadian untuk memulai musim baru dengan menyenangkan.

Koleksi UNIQLO Fall/Winter 2023 mengangkat “Modern Layering” sebagai tema utama yang menghadirkan inspirasi berbagai gaya untuk satu musim ke depan seperti Jaket Luaran Kemeja dan Celana Work Utility (Cargo) yang dipadukan dengan Jaket Parka Ultra Light Down dan Sweater Fine Merino Kerah Bulat Lengan Panjang untuk pria.

Dikoleksi untuk wanita, bisa mencoba padu padankan Gaun Fleece Rajut Lembut Lengan Panjang dengan berbagai luaran seperti Kardigan Polo Extra Fine Merino Rib Lengan Panjang, Rompi Panjang Ultra Light Down dan  Sweater Extra Fine Merino Kerah Bulat Lengan Panjang. Tak ketinggalan berbagai koleksi anak yang cocok untuk musim dingin seperti KIDS T-Shirt Brushed Lembut Kerah Bulat Lengan Panjang.

UNIQLO Fall/Winter 2023 : “Modern Layering” dibagi menjadi 3 sub-tema, yaitu:

1.  “Modern Layering of Style” mewakili tampilan yang fresh dengan menggabungkan gaya yang berbeda menjadi satu tampilan pakaian dan menciptakan gaya santai yang nyaman, tapi tetap stylish dengan perpaduan berbagai item esensial, diantaranya koleksi Celana Utility, Jaket Luaran Kemeja atau Denim untuk pria serta Blus Rayon untuk wanita.

2. “Modern Layering of Color & Texture” untuk menampilkan gaya yang simple  namun elegan dengan memadukan berbagai koleksi dengan warna dan tekstur yang berbeda seperti pada koleksi rajut, flanel, wool hingga corduroy yang hangat dan dipadukan dengan warna gradasi tone-on-tone yang dirancang dengan sederhana dan apik, dan yang ketiga:

3. “Modern Layering of Function” yang mengedepankan aspek fungsionalitas sehingga nyaman untuk digunakan di setiap cuaca dan kondisi dengan menggunakan teknologi terkini HEATTECH untuk memberikan kehangatan seperti pada koleksi jaket Ultra Light Down, koleksi Sport Utility Wear untuk aktivitas di luar ruang, dan Celana Chino.

Peluncuran perdana koleksi UNIQLO Fall/Winter 2023 ini juga turut serta merayakan salah satu teknologi andalan UNIQLO yakni HEATTECH, teknologi yang telah dikembangkan selama 20 tahun yang dirancang khusus untuk menahan panas tubuh dan telah memberikan kehangatan serta kenyamanan tanpa perlu menggunakan  banyak lapisan pakaian.

HEATTECH adalah pakaian yang tipis tapi hangat, lembut dan nyaman sangat cocok untuk digunakan berlapis atau layering terutama di musim hujan. Dengan peningkatan bahan yang terus dilakukan, seratnya pun dibuat lebih halus dan lebih konsentris. HEATTECH juga dibuat dari 100% katun yang extra hangat dan lembut di kulit. Berikut keunggulan yang terdapat pada koleksi yang dibuat dengan teknologi HEATTECH : 

1. Dilengkapi dengan molekul H2O yang bisa berubah menjadi gas saat keringat dan uap air menguap, sehingga terjadi pergerakan cepat diantara kulit dan kain HEATTECH,

2. Terbuat dari 4 jenis serat yakni rayon, mikro-akrilik, polyurethane dan polyester, teknologi ini juga membuat pakaian mengering dengan cepat dan menjaga kehangatan dimanapun baik di dalam maupun luar ruangan, dan 

3. Mempunyai serat yang bisa menjaga kehangatan di sekitar kulit, sehingga sangat cocok dipakai di cuaca dingin.

Dari sisi fungsionalitas, terdapat 3 jenis koleksi HEATTECH dengan tingkat kehangatan berbeda yang dapat dipilih sesuai kebutuhan yakni HEATTECH untuk digunakan dalam cuaca dingin normal, HEATTECH Extra Warm dengan kehangatan 1.5x lebih dari HEATTECH untuk cuaca yang lebih dingin dari biasanya, dan juga HEATTECH Ultra Warm yang 2.25x lebih hangat dari HEATTECH, sehingga sangat cocok untuk digunakan di tempat dengan cuaca yang sangat dingin atau ekstrim.

Membuka musim baru ini, UNIQLO juga akan meluncurkan empat desain baru yang dirancang khusus untuk proyek T-shirt amal PEACE FOR ALL, sebagai langkah nyata untuk berkontribusi dalam menciptakan perdamaian global. Melalui proyek ini, UNIQLO menyumbangkan keuntungan dari penjualan T-shirt ini kepada organisasi internasional yang memberikan bantuan kepada mereka yang terdampak kemiskinan, diskriminasi, kekerasan, dan konflik. Hingga saat ini, T-shirt PEACE FOR ALL telah menampilkan desain dari 20 tokoh terkenal di dunia yang memiliki hubungan erat serta dan visi perdamaian yang sama dengan UNIQLO, termasuk arsitek Tadao Ando, novelis Haruki Murakami, dan legenda tenis Roger Federer.

Tidak hanya itu, akan ada lebih dari 500 item termasuk produk sustainability seperti Blue Cycled Jeans, DRY EX dan Fleece serta berbagai kolaborasi menarik yang melibatkan banyak public figure inspiratif dan desainer ternama selama satu musim ke depan dalam koleksi UNIQLO Fall/Winter 2023. Segera kunjungi UNIQLO Lippo Mall Kemang untuk melihat preview koleksinya yang akan diluncurkan secara bertahap hingga akhir Desember 2023 mendatang. Informasi selengkapnya dapat dilihat di web dan aplikasi UNIQLO.com serta toko UNIQLO terdekat. Foto: Dok. Uniqlo


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER