Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Gaya hidup > UNIQLO 2023 Spring/Summer Collection: Hadirkan Rangkaian Koleksi LifeWear Penuh Warna, Siluet, dan Inovasi Baru

UNIQLO 2023 Spring/Summer Collection: Hadirkan Rangkaian Koleksi LifeWear Penuh Warna, Siluet, dan Inovasi Baru

Gaya hidup | Minggu, 22 Januari 2023 | 06:37 WIB
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
UNIQLO 2023 Spring/Summer Collection:  Hadirkan Rangkaian Koleksi LifeWear Penuh Warna, Siluet, dan Inovasi Baru

KABARINDO, JAKARTA - Terinspirasi dari pandangan mengenai seni yang memperkaya gaya hidup masyarakat sehari-hari, UNIQLO mempersembahkan “2023 Spring/Summer Season Preview” untuk memperkenalkan koleksi terbarunya yang akan dirilis secara bertahap selama satu musim ke depan.

Pada musim ini, UNIQLO juga berkolaborasi dengan 6 public figure yakni Vincent Rompies, Raline Shah, Herjunot Ali, Carissa Perusset, Lukman Sardi, dan Aghniny Haque yang menggabungkan fesyen dan seni untuk merepresentasikan gaya masing-masing menggunakan koleksi terbaru UNIQLO 2023 Spring/Summer melalui sebuah instalasi dengan tema “The Art of Everyday Life” yang bisa dinikmati pada 20-29 Januari 2023 di Grand Indonesia East Mall, Main Atrium, Jakarta.

“LifeWear dirancang dengan sederhana dan berkualitas tinggi untuk menciptakan pakaian sehari-hari dengan praktis. Untuk itu, kami sangat bersemangat untuk menghadirkan preview koleksi UNIQLO untuk 2023 Spring/Summer kali ini karena akan memberikan pengalaman yang berbeda dalam menikmati fashion style. UNIQLO berkolaborasi dengan 6 public figure untuk merepresentasikan koleksi terbaru yang lebih berwarna mewakili semangat menghadapi berbagai hal yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari lewat seni. Selamat menikmati dan terinspirasi dalam menemukan style yang akan membuat Anda merasa nyaman serta percaya diri dengan desain serta warna-warna yang menyegarkan,” ujar Daniel Pieter Sumual, Marketing & E-Commerce Director UNIQLO Indonesia.

UNIQLO 2023 Spring/Summer hadir dengan beberapa koleksi baru yang diperbaharui baik dari segi desain maupun fungsi untuk menyesuaikan dengan nuansa musim panas. Diantaranya kemeja linen dengan pilihan warna yang menyegarkan, beberapa koleksi kolaborasi seperti UNIQLO U, serta deretan koleksi terbaru UT (UNIQLO Tshirt) yang siap dirilis salah satunya lini HYPEBEAST COMMUNITY CENTER yang menyampaikan budaya modern dan UT Manga Archive yang menghadirkan kembali dua seri manga populer ONE PIECE dan NARUTO dengan menampilkan desain adegan nostalgia yang menyentuh hati.

Di musim ini, UNIQLO telah menyusun koleksi outerwear yang lebih modis dengan fitur fungsional yang membantu Anda tetap merasa nyaman selama pergantian musim seperti AirSense Jacket (Ultra Light Jacket), jaket untuk pria yang terbuat dari bahan 2-Way Stretch yang membuatnya ringan dan lentur serta dilengkapi dengan sehingga cepat kering juga potongannya cocok digunakan untuk kegiatan formal. 

Di koleksi AIRism, AIRism T-Shirt Kerah Bulat Lengan Pendek masih menjadi favorit dengan bahan yang lembut dan lentur dengan fitur quick-drying, Cool Touch, odor control, dan menyerap kelembaban yang dikembangkan bersama oleh UNIQLO dan Toray cocok untuk digunakan sebagai Tshirt maupun dalaman. UNIQLO juga telah menambahkan fungsi deodoran yang andal ke innerwear pada AIRism T-shirt Mesh Anti-Bau untuk pria yang wajib dimiliki di musim panas ini serta memperkenalkan AIRism Tank Top (Silk Blend), tank top campuran sutra bergaris mengkilap untuk wanita. Sedangkan di fungsi perlindungan sinar UV, UNIQLO telah menambahkan fungsi ini di beberapa item diantaranya Gaun & Kemeja Proteksi Sinar UV untuk wanita dan Jaket Parka DRY-EX Proteksi Sinar UV Resleting untuk para pria yang tidak terbiasa menggunakan sunscreen serta dilengkapi dengan fungsi DRY-EX yang langsung menyerap dan mengeringkan keringat, parka lengan panjang ini tetap terasa nyaman ketika dipakai di tengah musim panas.

UNIQLO 2023 Spring/Summer Season Preview
Yang menarik, untuk preview koleksi 2023 Spring/Summer ini UNIQLO berkolaborasi dengan 6 public figure yang memiliki latar belakang dunia seni khususnya seni peran, yakni Vincent Rompies, Raline Shah, Herjunot Ali, Aghniny Haque, Lukman Sardi dan Carissa Perusset yang didapuk sebagai “Live-Style Conceptor” untuk menentukan bagaimana merepresentasikan koleksi UNIQLO 2023 Spring/Summer kepada publik dengan cara yang unik dan sesuai dengan gaya dan karakter masing-masing.

Vincent Rompies sebagai seniman yang bisa menunjukan keindahan sesederhana mungkin lewat padu padan Celana Work Utility (Kargo), Rompi Rajut Kabel Kerah V dan Kemeja Oversize Lengan Panjang Uniqlo U, Raline Shah mengapresiasi kenyamanan dalam balutan Jaket Crop Denim dan Gaun Mini Motif Kerah V Lengan Panjang dan Herjunot Ali mewakili versatility dalam kehidupan dalam menyeimbangkan pekerjaan maupun kehidupan sosialnya seperti Jaket Coach dan Celana Work Denim (Linen Katun).

Selain itu ada Carissa Perusset yang memilih padanan Kemeja Premium Linen Lengan Panjang dan Jeans Tapered Boyfriend untuk menunjang kebutuhannya dalam bereksplorasi dengan nyaman, Lukman Sardi yang menginspirasi dengan gaya preppy yang khas namun lebih rileks dan casual pada Jaket AirSense (Ultra Light) dan T-Shirt Garis Lengan Panjang yang merepresentasikan proses belajar yang fleksibel dan timeless hingga Aghniny Haque yang terlihat sporty menggunakan Utility Parka yang membuat tetap nyaman untuk menularkan semangat hidup sehat.

Keenam  public figure tersebut diberi kesempatan untuk membuat konsep sesuai dengan tema termasuk mengkurasi styling yang tepat, menentukan serta mengarahkan talent hingga cerita untuk merepresentasikan gaya masing-masing menggunakan koleksi terbaru UNIQLO 2023 Spring/Summer. Setiap elemen akan memainkan peran untuk bercerita mengenai seni dalam kehidupan versi mereka.

Tidak hanya akan mendapat inspirasi gaya untuk musim panas dari “2023 Spring/Summer Season Preview”, pengunjung juga bisa bereksplorasi dan melihat fungsi cepat kering (quick dry) yang terdapat di koleksi AIRism, yang membuatnya cepat menyerap keringat, cepat kering serta nyaman dipakai untuk beraktivitas di iklim tropis seperti di Indonesia.

Koleksi UNIQLO 2023 Spring/Summer ini sangat dinantikan oleh pelanggan setia UNIQLO karena semua item dari koleksi ini cocok digunakan untuk beraktivitas sehari-hari dan mudah di mix and match sesuai dengan gaya masing-masing. Nantikan peluncuran setiap koleksi terbarunya mulai Januari hingga Juni 2023 mendatang yang informasinya bisa didapatkan di UNIQLO.com dan toko UNIQLO terdekat. Foto: Dok. Uniqlo


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER