Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > UniPin Festival Digelar di Yogyakarta, Jadi Wadah Temu Komunitas Esports Universitas di Indonesia

UniPin Festival Digelar di Yogyakarta, Jadi Wadah Temu Komunitas Esports Universitas di Indonesia

Hiburan | Kamis, 22 Juni 2023 | 07:14 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
UniPin Festival Digelar di Yogyakarta, Jadi Wadah Temu Komunitas Esports Universitas di Indonesia

KABARINDO, YOGYAKARTA - Sukses menggelar roadshow di Surabaya dan Jakarta sebelumnya, UniPin Community (UNITY) hadir kembali membawa keseruan di kota Yogyakarta pada UniPin Roadshow Festival 2023.

Acara yang telah berlangsung pada 11 Juni 2023 tersebut merupakan wadah temu sekaligus ajang untuk dapat mengenal lebih dekat dan mempererat relasi antar komunitas esports di Indonesia, khususnya yang ada di berbagai daerah.

Perjumpaan pada roadshow kali ini diselenggarakan di Auditorium Merapi, Fakultas Geografi Universitas Gadjah Mada (UGM) dengan turut serta mengundang rekan-rekan UniPin, mahasiswa, hingga komunitas esports di daerah. 

Melalui UniPin Roadshow Festival 2023 ini, UNITY menghadirkan berbagai aktivitas menghibur seperti fun match Battle of Guardianssharing session, QnA, diskusi, serta giveaway. 

Selain mendapatkan kesempatan untuk mengenal lebih dekat para penggiat esports tanah air yang hadir, UNITY turut memberikan edukasi seputar tren potensi hingga karir di dunia esports, di tengah tingginya stigma negatif di kalangan orang tua terhadap industri tersebut. 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER