Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > TWICE Batalkan Konser di Malam Natal karena Pengetatan Protokol Kesehatan di Korea Selatan

TWICE Batalkan Konser di Malam Natal karena Pengetatan Protokol Kesehatan di Korea Selatan

Hiburan | Jumat, 17 Desember 2021 | 16:42 WIB
Oleh : Budiman

BAGIKAN :
TWICE Batalkan Konser di Malam Natal karena Pengetatan Protokol Kesehatan di Korea Selatan

KABARINDO, SEOUL - Grup Idola TWICE  membatalkan konser mereka yang akan dilangsungkan pada Malam Natal di Seoul karena pembatasan COVID-19 yang baru di Korea Selatan.

Kemarin (16/12/2021), agensi grup JYP Entertainment secara resmi mengumumkan pembatalan acara dalam sebuah pernyataan di situs komunitas TWICE.

Perusahaan tersebut merujuk pada pembatasan COVID-19 baru pemerintah Korea Selatan.

JYPE telah mempersiapkan konser offline sambil mengikuti protokol kesehatan yang diberlakukan oleh otoritas pengendalian penyakit dan otoritas pemerintah terkait,” bunyi pernyataan resmi JYP.

“Namun, protokol kesehatan yang lebih ketat membuat tempat tersebut sekarang memiliki jam operasional terbatas, jadi kami telah membatalkan konser yang dijadwalkan pada 24 Desember.”

Pernyataan itu muncul tak lama setelah pemerintah Korea Selatan mengumumkan kembalinya langkah-langkah pengetatan protokol kesehatan untuk restoran, kafe, dan fasilitas olahraga dalam ruangan, yang semuanya akan diminta untuk membatasi jam operasional hingga 9 malam KST mulai hari ini Jumat (17/12/2021) hingga 2 Januari.

Konser TWICE pada 24 Desember telah dijadwalkan akan dimulai pada 19:30 KST dan berlangsung setidaknya selama dua setengah jam.

“Kami akan mengungkapkan detail lebih lanjut nanti tentang prosedur pembatalan dan pengembalian dana untuk konser offline yang dibatalkan itu,” tambah JYP.

"Kami akan melakukan yang terbaik sehingga penonton dikembalikan secepat mungkin."

Namun, dua konser TWICE yang tersisa di Seoul, pada 25 dan 26 Desember, tetap akan berlangsung sesuai rencana. Pertunjukan akan dimulai pukul 5 sore KST pada kedua tanggal, sesuai dengan pembatasan jarak sosial yang baru diterapkan.

Sumber berita: Soompi

Foto: JYP


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER