Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Tutorial Make-Up “Be Brave, Be Bold”; Peringati Hari Pahlawan

Tutorial Make-Up “Be Brave, Be Bold”; Peringati Hari Pahlawan

Gaya hidup | Selasa, 10 November 2020 | 12:33 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Tutorial Make-Up “Be Brave, Be Bold”; Peringati Hari Pahlawan

Tutorial Make-Up Be Brave, Be Bold”; Peringati Hari Pahlawan

Ditampilkan The Grand Palace Departemen Store dan LT Pro secara live di Instagram

Surabaya, Kabarindo- Hari Pahlawan yang diperingati tiap 10 November menjadi inspirasi make-up tutorial bertema “Be Brave, Be Bold” yang telah ditampilkan The Grand Palace Departemen Store bersama LT Pro secara live melalui Instagram.

Christina Helen, Marcomm The Grand Palace, mengatakan tema tersebut disesuaikan dengan peringatan Hari Pahlawan yang identik dengan keberanian dan semangat membara.

“Kami menggandeng LT Pro untuk menampilkan Bold Make-up look yang akan memberikan kesan berani dengan hasil akhir yang cantik,” ujarnya.

Merry, MUA LT Pro, menjelaskan untuk menghadirkan Bold Make-up Look, ada beberapa bagian yang perlu di-highlight. Misalnya riasan mata yang berwarna gelap ditambah dengan pengaplikasian eyeliner yang memanjang, sehingga mata akan terlihat semakin tajam.

Kesan berani ditonjolkan pada riasan mata dan bagian bibir. Mata memakai eyeshadow tone warna warm, seperti cokelat tua yang dibaurkan dengan warna lebih soft, sehingga make-up jadi terlihat kuat. Eyeliner putih dibubuhkan pada bagian bawah mata lalu di bawahnya diberi eyehadow cokelat tua dan dibaurkan pada kelopak mata atas. Eyeliner hitam dibubuhkan di atas eyeshadow untuk menambah kesan tajam, kemudian dibaurkan lagi dengan eyeshadow agar tampak natural,” ujarnya.

Begitu pula pada bagian bibir, Merry memadukan sejumlah warna demi menciptakan bibir yang bold dan cantik. Ia memilih warna merah dikombinasikan dengan maroon dan cokelat, ditambah ombre dengan lipstik nude.

Jangan lupa gunakan lip balm sebelum memakai lipstik agar bibir tetap lembab dan tidak pecah-pecah,” katanya.

Untuk sentuhan akhir, Merry menambahkan highlighter di sejumlah bagian yang menonjol, seperti tulang pipi atas, tulang hidung dan dagu. Highlighter berfungsi untuk membuat wajah terlihat glowing dan segar.

“Saya memakai powder highlighter dan diaplikasikan menggunakan kuas, tipis-tipis saja untuk membuat kesan lebih bercahaya,” ujarnya.

Hasil akhirnya, wajah model Charlize Cahyadi terlihat lebih berkarakter, tetap cantik meskipun mengenakan make-up bold. Ia menggunakan outfit dari desainer Mega Ma yang melengkapi Be Brave, Be Bold look dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER