TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Gaya hidup > Toys Kingdom & LEGO Gelar Event Permainan Terus Berubah, Bawa Keseruan untuk Anak-anak Surabaya

Toys Kingdom & LEGO Gelar Event Permainan Terus Berubah, Bawa Keseruan untuk Anak-anak Surabaya

Gaya hidup
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Toys Kingdom & LEGO Gelar Event Permainan Terus Berubah, Bawa Keseruan untuk Anak-anak Surabaya

Toys Kingdom & LEGO Gelar Event Permainan Terus Berubah,
Bawa Keseruan untuk Anak
-anak Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Toys Kingdom, pusat mainan dan hobi untuk segala usia yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group, bersama merek mainan populer LEGO, menggelar event bertajuk “Permainan Terus Berubah: Kreasikan, Kembangkan, Ulangi” di atrium Tunjungan Plaza 6 Surabaya.

Event tersebut menghadirkan rangkaian kegiatan seru yang memacu kreativitas dan imajinasi anak-anak selama 18 November-27 November 2022.

Debby Marchelly, Merchadising Manager Toys Kingdom, mengatakan pihaknya ingin mengajak anak berkreasi tanpa batas yang diusung LEGO dalam Permainan Terus Berubah. Karena itu Toys Kingdom antusias membawa event tersebut ke Surabaya untuk pertama kali.

Harapannya, rangkaian kegiatan menarik yang diadakan sepanjang 10 hari penyelenggaraan event ini bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan, sehingga menghadirkan keceriaan bagi seluruh anggota keluarga, khususnya anak-anak,” ujarnya pada Jumat (18/11/2022).

Rohan Mathur, Marketing Director The LEGO Group, mengatakan LEGO senang berkolaborasi dengan Toys Kingdom untuk membawa event tersebut ke Surabaya. Ia berharap dapat terus berkolaborasi bersama agar bisa menggelar event serupa pada masa yang akan datang.

Rohan menambahkan, sejak 1932 hingga sekarang, LEGO terus berupaya untuk menginspirasi anak dalam menunjukkan kebebasan berekspresi, berkreasi dan berimajinasi melalui inovasi produk dan aktivitas yang diadakan. Semangat ini yang memotivasi pihaknya untuk menyelenggarakan event Permainan Terus Berubah yang menghadirkan ragam tantangan untuk menguji kemampuan problem-solving anak di tiap zona permainan

Nindya Sari Rifaie, Brand Manager Toys Kingdom, menjelaskan event tersebut menghadirkan tiga zona bermain dengan keseruan yang berbeda-beda. Zona pertama bernama Pass-It-On, di mana anak-anak dapat bermain dengan teman atau keluarga untuk bergiliran menyusun LEGO dan mengabadikan hasil kreasi mereka di booth foto. Ada pula zona Transform the Build yang menguji ketangkasan anak dalam mengubah kreasi LEGO yang telah tersusun menjadi bentuk lain yang tidak kalah menarik.

Terakhir adalah zona Free to Build dengan kolam berisi ratusan ribu pieces LEGO yang dapat dikreasikan oleh anak-anak untuk menuangkan imajinasi sebebasnya. Tiap peserta yang berhasil menyelesaikan permainan di zona Pass-It-On dan Transform the Build akan mendapatkan gift eksklusif.

Selain tiga zona tersebut, pengunjung juga dapat mengabadikan keceriaan bersama LEGO 3D Statue berukuran besar dan menonton live performance dari dua LEGO Mascot, yaitu City Police dan Dragon. Memeriahkan event ini, Toys Kingdom juga memberikan merchandise eksklusif yaitu LEGO Water Bottle dengan minimal pembelian tertentu selama event.

Debby menyebutkan, saat ini Toys Kingdom memiliki 66 toko yang tersebar di 24 kota di seluruh Indonesia. Pihaknya akan terus berekspansi untuk membuka toko baru di lebih banyak kota agar bisa menjangkau lebih banyak masyarakat, khususnya anak-anak. Juga tidak menutup kemungkinan untuk menggandeng brand atau produk lokal.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER