Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Toyota Hadirkan Teknologi Kendaraan Elektrifikasi di GIIAS Surabaya 2022

Toyota Hadirkan Teknologi Kendaraan Elektrifikasi di GIIAS Surabaya 2022

Iptek | Rabu, 14 September 2022 | 21:39 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Toyota Hadirkan Teknologi Kendaraan Elektrifikasi di GIIAS Surabaya 2022

Toyota Hadirkan Teknologi Kendaraan Elektrifikasi di GIIAS Surabaya 2022

Surabaya, Kabarindo- Toyota menghadirkan teknologi kendaraan elektrifikasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022 yang digelar di Grand City Convex pada 14-18 September 2022.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto, mengatakan Toyota berupaya untuk memberikan gambaran utuh sebagai Mobility Company kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

“Hal ini sejalan dengan upaya kami dalam menghadirkan solusi mobilitas yang dapat digunakan oleh masyarakat Indonesia,” ujarnya pada Rabu (14/9/2022).

Dadi Henriadi, General Manager Area II PT Toyota-Astra Motor, menambahkan GIIAS Surabaya 2022 menjadi momen penting bagi Toyota untuk memperkenalkan beragam produk, teknologi serta layanan kepada masyarakat Jatim, khususnya Surabaya dan sekitarnya.

“Di sini kami hadirkan one stop solution melalui beragam layanan penunjang mobilitas seperti Toyota Spektakuler, EZ Deal dan program after-sales terbaru kami T-CARE,” ujarnya.

Di GIIAS Surabaya 2022, Toyota menampilkan berbagai lineup ever-better cars mulai dari kendaraan elektrifikasi, sports car hingga model-model konvensional lainnya untuk mendukung kebutuhan mobilitas masyarakat.

Melalui strategi Multi-Pathway, Toyota menghadirkan berbagai teknologi elektrifikasi yang lengkap, mulai dari Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) hingga Battery Electric Vehicle (BEV). Hal ini menegaskan semangat dan komitmen Toyota yang selalu berupaya berpartisipasi aktif dalam mendukung komitmen pemerintah menuju netralisasi karbon, termasuk usaha pengembangan industri otomotif berbasis elektrifikasi. Di GIIAS Surabaya 2022, Prius PHEV ditampilkan sebagai bagian dari lineup elektrifikasi Toyota.

Keseriusan Toyota dalam mendukung upaya pemerintah mengurangi emisi karbon di Indonesia ditunjukkan dengan menghadirkan beragam pilihan kendaraan elektrifikasi. Toyota berkomitmen untuk terus menambah pilihan kendaraan elektrifikasi dan mempopulerkan teknologi elektrifikasi kepada masyarakat Indonesia. Pada tahun ini, Toyota akan mulai memproduksi kendaraan elektrifikasi berteknologi hybrid secara lokal untuk pertama kalinya.

“Kami akan terus menambah pilihan kendaraan elektrifikasi dan berupaya untuk mempupulerkan serta mengedukasi masyarakat melalui berbagai program yang terkait dengan jajaran line up elektrifikasi kami. Harapamya, masyarakat dapat lebih memahami dan turut berkontribusi dalam mendukung pemerintah mencapai netralisai karton di Indonesia,” ujar Henry.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER